Jeritan Netizen soal PPKM: Pak Jokowi Paling Ganteng, Kami Galau Mau Nikah - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 20 Agustus 2021

Jeritan Netizen soal PPKM: Pak Jokowi Paling Ganteng, Kami Galau Mau Nikah

Jeritan Netizen soal PPKM: Pak Jokowi Paling Ganteng, Kami Galau Mau Nikah

Jeritan Netizen soal PPKM: Pak Jokowi Paling Ganteng, Kami Galau Mau Nikah

CMBC Indonesia -  Pembelakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM dirasa menyulitkan. Karena itu, sejumlah keinginan disampaikan oleh netizen melalui media sosialnya.

Beberapa mengungkapkan agar PPKM dihentikan, apalagi mereka yang ingin menikah. PPKM dirasa akan menyulitkan terutama masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan. Sebuah foto jeritan netizen yang berharap agar PPKM disudahi. Mereka galau karena ingin menikah.

Sebuah foto yang beredar diperlihatkan oleh netizen perempuan. Ia membawa spanduk yang berisikan tulisan PPKM. Tidak lain PPKM ialah akronim dari kalimat Pak Jokowi Paling Ganteng, Kami Galau Mau Nikah.

Unggahan ini pun didukung netizen lainnya yang mengungkapkan jika PPKM sangat menyulitkan bagi mereka, terutama yang ingin mencari pasangan.

Salah satu akun yang membagikan foto ini ialah baturajaupdate. Dalam akun tersebut disebutkan jika jodoh memang belum ada, namun jika PPKM terus maka cari jodoh juga sulit.

Sejumlah pengunjung berada di salah satu pusat jajanan di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Kamis (19/8/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]


"Jodohnya emang belum ada sih Pak, cuma kalau PPKM diperpanjang terus jangankan nikah cari calonnya aja susah. Ppkm emang bikin susah ketemu jodoh yaa," tulis dia.

Sedangkan netizen lainnya juga mengungkapkan hal yang sama.

pey_0110 menulis jika cari jodohnya virtual aja.
"Cari jodoh nya virtual aja," tulis ia.

Untuk diketahui kota Palembang, Sumatera Selatan kini sudah tidak lagi zona merah. Terhitung 17 Agustus 2021 kemarin, Palembang sudah beralih ke zona oranye.

Meski belum memasuki zona hijau, kondisi ini lebih baik dibandingkan zona merah yang terus berlangsung selama April 2021 kemarin. [suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved