Viral Emak-emak Gemes Lihat Jokowi Tinjau Program Vaksin di Depan Rumahnya - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 21 Agustus 2021

Viral Emak-emak Gemes Lihat Jokowi Tinjau Program Vaksin di Depan Rumahnya

Viral Emak-emak Gemes Lihat Jokowi Tinjau Program Vaksin di Depan Rumahnya

Viral Emak-emak Gemes Lihat Jokowi Tinjau Program Vaksin di Depan Rumahnya

CMBC Indonesia - Momen emak-emak gemes melihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan rumahnya viral di media sosial Twitter.

Emak-emak tersebut menyaksikan presiden Jokowi saat sedang meninjau program vaksinasi dari pintu ke pintu di Kabupaten Madiun.

Adegan itu diunggah oleh pemilik akun Twitter @MurtadhaOne, Jumat (20/8/2021).

Dalam video singkat yang dibagikan, terlihat dua orang emak-emak keluar dari dalam rumah. Keduanya memakai hijab dengan setelan santai.

Satu emak-emak menyapa Jokowi dengan melambaikan tangannya. Emak-emak yang lain merekam momen tersebut.

"Aaaa Pak Jokowi," teriak emak-emak berpakaian hitam sembari lari ke arah Jokowi.

Ia hampir memeluk Jokowi saking gemasnya. Sayangnya, langkahnya terhenti karena ia harus menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

Wajah kedua rmak-emak itu terlihat sumringah menyaksikan orang nomor satu di Indoneisa ini lewat di depan rumahnya.

Setelah menyapa, Jokowi pergi dari rumah emak-emak tersebut untuk mengunjungi rumah-rumah yang lain. Unggahan ini viral di media sosial Twitter. Sedikitnya 1.300 pengguna Twitter menyukai video tersebut.

"Detik-detik makemak gemes melihat pak Jokowi di depan rumahnya saat tinjau program vaksinasi dari pintu ke pintu di Kabupaten Madiun," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video.

Senang BIN Turun Tangan Vaksinasi Door to Door, Jokowi: Ini Jemput Bola

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi Badan Intelijen Negara (BIN) yang telah melaksanakan program vaksinasi door to door (dari pintu ke pintu) ke rumah-rumah masyarakat. Program tersebut kata Jokowi agar memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin dari rumah.

"Utamanya, saya sangat mengapresiasi program door to door ini, karena memang ini adalah jemput bola, mendatangi masyarakat, datang ke kampung kemudian langsung divaksin di rumah masing-masing," ujar Jokowi saat meninjau vaksinasi door to door di kawasan Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).

Jokowi menuturkan layanan vaksinasi gotong royong merupakan sebuah pelayanan yang sangat baik. Sehingga ia mengharapkan program vaksinasi baik untuk anak-anak dan vaksinasi door to door dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Ini sebuah pelayanan yang sangat baik pada masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi. Kita harapkan dengan program vaksinasi untuk anak-anak kemudian door to door ini bisa mengurangi penyebaran covid 19 di negara kita," tutur Jokowi.

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta melihat pelaksanaan vaksinasi yang digelar BIN di beberapa lokasi, telah berjalan dengan baik. Kedepan kata Jokowi, vaksinasi di sekolah, vaksinasi door to door bisa dilakukan di provinsi lainnya

"Saya melihat, meninjau program vaksinasi baik untuk yang di sekolah-sekolah maupun door to door yang dilaksanakan oleh BIN. Dan kita harapkan dari program yang dilakukan BIN ini betul-betul bisa berjalan dengan baik, tidak hanya di provinsi-provinsi yang telah dilaksanakan hari ini tetapi juga di hari-hari yang akan datang dilakukan," katanya.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved