Ada 1 Bukti Kuat yang Bikin Yoris Dicurigai Bunuh Tuti-Amel, Apa Itu? - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 08 September 2021

Ada 1 Bukti Kuat yang Bikin Yoris Dicurigai Bunuh Tuti-Amel, Apa Itu?

Ada 1 Bukti Kuat yang Bikin Yoris Dicurigai Bunuh Tuti-Amel, Apa Itu?

Ada 1 Bukti Kuat yang Bikin Yoris Dicurigai Bunuh Tuti-Amel, Apa Itu?

CMBC Indonesia - Selain Yosef Hidayah dan istri mudanya, Mimin, publik belakangan mulai menuding Yoris Raja Amarullah telah membunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di kediamannya yang berlokasi di Subang, Jawa Barat. Lantas, adakah buktinya?

Diketahui, sesaat setelah korban ditemukan tanpa nyawa di bagasi mobil mewah, kepolisian setempat memastikan, ponsel milik salah satu korban, yakni Amalia alias Amel menghilang dan belum bisa ditemukan. Banyak publik berpendapat, di ponsel itu terdapat sejumlah bukti yang mengarahkan polisi kepada pelaku.

Namun, belakangan publik menuding ponsel Amel tersebut berada di tangan kakak tertuanya, Yoris. Sebab, baru-baru ini, Yoris mengunggah sekumpulan selfie atau swafoto Amel di akun Tiktok pribadinya.

Mereka heran, bagaimana mungkin Yoris menyimpan sedemikan banyak selfie Amel di ponselnya? Padahal, umumnya, kumpulan selfie sebanyak itu hanya tersimpan di galeri ponsel pribadi.

“Kok bisa punya foto Amel banyak ya?” tanya akun bernama @simungils di kolom komentar unggahan.

“Kayak foto selfie di hp-nya Amel sendiri, bukannya hp Amel hilang? Biasanya kan foto-foto selfie itu di hp sendiri, kecuali kalau foto bersama, baru difotoin,” komentar @merlyputri02.

“Emang Amel suka selfie pakai hp kakaknya (Yoris)? Atau HP Amel emang ada di kakaknya?” saut @febyzain.

“Fokusnya foto selfie pakai hp siapa?” kata @febyzain lagi.

Hingga kini, ponsel Amel tersebut masih belum bisa ditemukan polisi. Kenyataan itu tentu mengherankan, sebab tak ada barang lain yang hilang di TKP selain perangkat komunikasi tersebut.



Yoris dicurigai terlibat kasus pembunuhan Tuti Amalia

Meski belum mengumumkan namanya, namun polisi telah memberikan sejumlah klu atau bocoran mengenai ciri-ciri pelaku. Misalnya, dia merupakan orang terdekat korban dan memiliki akses keluar-masuk rumah kapan saja.

Sejauh ini, klu tersebut mengarah kepada dua sosok yang belakangan menjadi saksi atas kasus pembunuhan tersebut, yakni suami sekaligus kepala keluarga korban, Yoris Hidayah dan anak tertuanya, Yoris Raja Amanullah.

Kuasa Hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat mengatakan, kliennya pernah berceirta bahwa Yoris sering berkunjung ke rumah korban malam-malam. Jika mengacu pada klu polisi, Yoris seakan menaruh curiga pada putranya tersebut.

“Saya kurang tahu jelas, memang sudah biasa saja bahwa dia (Yoris) sering datang ke rumah (korban). Itu menurut keterangan Yosef ya,” tutur Rohman.

Bukan hanya Yosef, saksi lain yang tak disebutkan namanya juga mulai menaruh curiga terhadap Yoris. Sebab, seperti yang telah disampaikan Yosef, dia sering mengunjungi Tuti dan Amel saat malam hari.

“Saksi lain (juga) bilang Yoris sering datang ke rumah malam-malam,” terangnya.

Meski demikian, Rohman memastikan, pihaknya tak mau berspekulasi. Hingga kini, dia terus menantikan kabar terkini dari kepolisian setempat.

“Pihak kepolisian sampai saat ini masih bekerja keras pagi, siang, dan malam. Kita tunggu saja hasilnya bakal seperti apa,” kata dia. [hops]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved