Diduga Pendarahan Otak, Tukul Arwana Sempat Mengeluh Pusing Sebelum Dibawa ke RS - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 24 September 2021

Diduga Pendarahan Otak, Tukul Arwana Sempat Mengeluh Pusing Sebelum Dibawa ke RS

Diduga Pendarahan Otak, Tukul Arwana Sempat Mengeluh Pusing Sebelum Dibawa ke RS

Diduga Pendarahan Otak, Tukul Arwana Sempat Mengeluh Pusing Sebelum Dibawa ke RS

CMBC Indonesia - Komedian sekaligus pembawa acara, Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak. Tukul dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) oleh pihak keluarga kemarin sore.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh penjaga rumah Tukul. Ia mengatakan Tukul sempat mengeluh pusing sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. "Sebelum magrib (dibawa ke rumah sakit). Keliatannya pusing-pusing yaudah bawa ke dokter," kata Jaka dikutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis, 23 September 2021.

Penjaga rumah yang lain juga menceritakan aktivitas Tukul sebelum dilarikan ke rumah sakit. Pembawa acara Tukul Arwana One Man Show itu masih melakukan aktivitas seperti biasa beberapa jam sebelumnya. "Tadi sore sempat nyuruh saya beli pasta gigi dan sikat gigi, abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di luar rumah). Abis itu dia ke ruangan dalam," katanya.

Tukul sebelumnya tidak pernah jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit seperti ini. "Enggak pernah sakit kayaknya dia, sakit ya paling pusing-pusing biasa. Bingung keadaan sehat begitu langsung dibawa," katanya.

Mereka minta doa agar Tukul segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa mengingat masih ada sejumlah jadwal pekerjaan yang perlu dipenuhi. "Doa biar sehat, biar enggak ada apa-apalah, sehat semua, amin. Supaya cepat sembuh, bisa aktif lagi," katanya.

Sejumlah kerabat Tukul terlihat sibuk keluar masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS PON. Mereka tidak berkomentar banyak mengenai kondisi Tukul Arwana dan hanya meminta doa. "Doain aja ya. (kondisi sekarang) alhamdulillah," kata salah satu kerabat Tukul yang langsung bergegas masuk ke mobil dan pergi meninggalkan halaman depan IGD RS PON semalam. [tempo]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved