Kakek di Sleman Bunuh Tetangga Lalu Gantung Diri Gegara Utang. - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 06 September 2021

Kakek di Sleman Bunuh Tetangga Lalu Gantung Diri Gegara Utang.

Kakek di Sleman Bunuh Tetangga Lalu Gantung Diri Gegara Utang.

Kakek di Sleman Bunuh Tetangga Lalu Gantung Diri Gegara Utang.


CMBC Indonesia -Diduga karena masalah utang seorang kakek berinisial S (69) warga Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tega menganiaya tetangganya yakni wanita berinisial P (40) hingga tewas. 

Polisi mengungkap, usai membunuh tetangganya, S pulang dan gantung diri.

"Benar bahwa hari Minggu (5/8) jam 05.30 WIB telah ditemukan orang meninggal dunia diduga korban penganiayaan di Kali Nyoho, Caturharjo, Sleman," kata Kanit Reskrim Polsek Sleman, Iptu Eko Haryanto, saat dihubungi wartawan, Senin (6/8/2021).

Kejadian berawal saat S mendatangi P yang sedang mencuci di sungai. Saat itu S datang untuk menagih utang P sebesar Rp 2 juta.

Diduga S emosi karena P belum juga membayar utang dan akhirnya menghabisinya. "Pelaku menganiaya dimungkinkan dengan cara memukul korban menggunakan batu," sambung Eko.

Usai menganiaya korban, S kemudian pulang dan bercerita ke menantunya jika telah membunuh P. Sontak menantunya kaget dan melapor ke Ketua RT dan RW setempat.

Namun saat pulang, sang menantu didapati S telah tewas gantung diri di depan pintu dengan menggunakan seutas tali.

"Setelah itu menantunya kembali lagi ke rumah bersama pak RW ternyata pelaku sudah gantung diri dan meninggal dunia," sebutnya.

Eko menegaskan, kasus ini kemudian ditutup. Karena pelaku telah meninggal dunia.

"Iya (kasus ditutup), sudah dikuatkan keterangan dari menantu dan dikuatkan lagi dengan adanya masalah utang," pungkasnya.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved