Megawati Soekarnoputri: Saya Mejeng karena Saran Hasto - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 11 September 2021

Megawati Soekarnoputri: Saya Mejeng karena Saran Hasto

Megawati Soekarnoputri: Saya Mejeng karena Saran Hasto

Megawati Soekarnoputri: Saya Mejeng karena Saran Hasto


CMBC Indonesia - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melaksanakan saran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto untuk "mejeng" di ruang publik. 

Permintaan itu, sebagai sanggahan pada publik yang mengabarkan Megawati tengah dirawat di rumah sakit.

Megawati mengatakan, itu saat hadir membuka Sekolah Partai pendidikan untuk Kader Madya DPP PDIP secara virtual dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/9).



"Alhamdulillah saudara-saudara sekalian, anak-anakku, dan termasuk rekan-rekan pers yang juga banyak menanyakan kondisi saya beberapa hari lalu, makanya saya disuruh mejeng, ya beginilah saya. Masih tetap aktif," ujar Megawati.

Namun, kata Megawati, yang membuatnya lebih bahagia adalah karena pendidikan ini akhirnya dilaksanakan usai peresmian Gedung Sekolah Partai pada 23 Agustus lalu.

"Sehingga tentu seperti biasanya kita langsung bergerak cepat meskipun dalam suasana pandemi. Insyaallah kami dapat melakukannya dengan melakukan kaderisasi nasional, sekarang tingkat madya," katanya.

Dikatakan Megawati, melalui proses pendidikan ini, partai ingin secara terus menerus menggembleng anggota serta seluruh stakeholder.

"Tentu niat utamanya menjadikan kader-kader yang saya sebut petugas partai, akan menjadi pemimpin bangsa, yang selain berpengetahuan, mumpuni, juga mempunyai dari sisi saya selalu bilang roso, itu punya fighting spirit, tidak gampang menyerah," terangnya.

"Tadi Pak Hasto sampaikan, semangat seperti api tak kunjung padam, terus menyala," demikian Presiden kelima RI. (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved