Murka! Kabba Nekat Bakar Mimbar Masjid Gara-gara Sakit Hati Dilarang Tidur - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 26 September 2021

Murka! Kabba Nekat Bakar Mimbar Masjid Gara-gara Sakit Hati Dilarang Tidur

Murka! Kabba Nekat Bakar Mimbar Masjid Gara-gara Sakit Hati Dilarang Tidur

Murka! Kabba Nekat Bakar Mimbar Masjid Gara-gara Sakit Hati Dilarang Tidur

CMBC Indonesia - Kapolrestabes Makassar Kombes Witnu Urip Laksana mengungkap motif pelaku pembakar mimbar Masjid Raya Makassar ialah sakit hati. Pemuda bernama Kabba (22) itu berdalih sakit hati karena dilarang tidur di area masjid.

"Sakit hati kepada pengurus masjid dimana setiap pelaku KB ini datang di masjid untuk beristirahat dan tidur selalu di larang oleh pengurus masjid dan pihak sekuriti. Ini motif awal yang kami dapat dari perbuatan pelaku”, kata Witnu kepada wartawan, Minggu (26/9/2021).

Kabba sebelumnya membakar mimbar Masjid Raya Makassar pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 01.10 WITA. Peristiwa ini terekam kamera pengawas atau CCTV masjid.

Berbekal informasi tersebut, polisi selanjutnya melakukan penyelidikan. Pada pukul 14.00 WITA akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang diketahui bernama Kabba di sekitar Jalan Tinumbu.

"Pelaku lelaki KB (22) warga Kecamatan Bontoala, pekerjaan tidak ada (pengangguran)," katanya.

Selain menangkap Kabba, aparat kepolisian turut menyita sejumlah barang bukti. Beberapa barang bukti yang disita dalam kasus ini di antaranya botol yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menyimpan minyak tanah.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved