Terungkap! Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Konvoi Kendarai Mobil dan Motor - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 18 September 2021

Terungkap! Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Konvoi Kendarai Mobil dan Motor

Terungkap! Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Konvoi Kendarai Mobil dan Motor

Terungkap! Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Konvoi Kendarai Mobil dan Motor


CMBC Indonesia - Teka-teki pembunuhan ibu TH (55) dan anak AMR (23) di Subang, Jawa Barat, perlahan mulai menemukan titik terang.  Pasalnya, Tim Bareskrim yang ikut menyelidiki kasus pembunuhan sadis itu mulai mencurigai sosok tersangka dalam perkara tersebut.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan bahwa, penyidik mulai mencurigai dugaan pelaku yang melakukan konvoi menggunakan motor dan mobil.

"Hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga, atau ada dugaan sebuah kendaraan warna putih. Artinya kalaupun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut. Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor roda dua warna biru," kata Ramadhan kepada awak media di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021).

Ramadhan menjelaskan, hal itu diketahui dari pemeriksaan terhadap rekaman CCTV di 55 titik jalur Bandung menuju Subang, Jawa Barat. Saat ini, aparat melakukan pendalaman atau identifikasi pada kendaraan tersebut.

"Kemudian penyidik melakukan identifikasi terhadap kendaraan-kendaraan. Jadi beberapa kendaraan diidentifikasi, tentu akan didalami lagi pemilik kendaraan tersebut," ujar Ramadhan.

Menurut Ramadhan, dalam identifikasi kendaraan tersebut memang ditemukan sedikit hambatan. Pasalnya, nomor polisinya tidak terlalu jelas ketika tertangkap kamera pengawas. Sebab itu, polisi menjadi dari merek dan tipe dari kendaraan bermotor tersebut.

"Karena misalnya kendaraan roda dua sepeda motor warna biru, kan ada ratusan bahkan ribuan. Kalau dari kendaraan roda dua, lebih, saya tadi sampaikan warna biru, itu kendaraan, nah itu kalau kami lihat dari data debgan plat yang ada di sana, ada 5.572 unit, dari 5.572 unit itu mengerucut ada 26. Ada 26 kendaraan roda dua. Jadi lebih mengerucut kepada warga yang ada di sekitar situ di Kabupaten Subang," tutur Ramadhan.

"Tentu saat ini masih dilakukan Identifikasi terhadap beberapa kendaraan roda dua warna biru di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cimahi, dan Kabupaten Sumedang," tandasnya.

Sekadar diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23) di Subang, Jawa Barat, sudah sebulan belum terungkap pelakunya. Polisi menduga bahwa kasus tewasnya ibu-anak tersebut merupakan pidana pembunuhan berencana.

Dalam hal ini, Dit Tipidum Bareskrim Polri juga telah turun tangan atau melakukan asitensi atas proses penyidikan yang dilakukan oleh Polres Subang dan Polda Jawa Barat.

Ibu dan anak tersebut jasadnya ditemukan dalam kondisi bugil di bagasi mobil Alphard di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu. (okezone)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved