Wah, Terungkap Misteri Avanza Putih Subang, Tertangkap CCTV Ada 6 Orang di Dalamnya - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 27 September 2021

Wah, Terungkap Misteri Avanza Putih Subang, Tertangkap CCTV Ada 6 Orang di Dalamnya

Wah, Terungkap Misteri Avanza Putih Subang, Tertangkap CCTV Ada 6 Orang di Dalamnya

Wah, Terungkap Misteri Avanza Putih Subang, Tertangkap CCTV Ada 6 Orang di Dalamnya


CMBC Indonesia - Akhirnya misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sedikit demi sedikit mulai terungkap, termasuk soal Avanza putih yang belakangan ini dicurigai ada hubungannya dengan pelaku.

Terbaru, CCTV rekaman dari Dinas Perhubungan Bandung telah merekam adanya enam orang yang menaiki mobil Avanza putih yang dicurigai tersebut.

Pada 17 Agustus 2021, sehari sebelum kematian ibu dan anak di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021, mobil Avanza itu diduga kuat dikendarai pelaku pembunuhan.

Dilansir terkini.id via Kabarbesuki pada Minggu, 26 September 2021, dijelaskan pada gambar pertama saat di pertigaan diduga pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 02.44 WIB, terlihat jalanan masih cukup ramai dari arah Bandung menuju Subang.

Kemungkinan pada gambar di CCTV tersebut adalah pukul 22.44 WIB karena pembunuhan yang dilakukan pada Tuti diperkirakan pukul 01.00 WIB.

Sementara itu, pembunuhan korban kedua, yakni Amelia Mustika Ratu, dilakukan pada pukul 4, diperkirakan lima jam setelah Tuti terbunuh.

Nah, di gambar yang kedua terlihat mobil Avanza sedang berjalan di jalanan yang sudah sepi dan diikuti motor Nmax.

Diduga pelaku pembunuhan itu terdiri dari dua sampai tiga orang, bahkan lebih, dan pada saat mobil Avanza terparkir, ada seorang wanita yang turun dari mobil tersebut.

Ciri-cirinya tampak mengenakan hijab dan membawa bungkusan hitam yang lalu dibuangnya ke tempat sampah dekat cucian.

Polisi kemudian menduga bahwa tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah tahu lokasi kejadian. (terkini)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved