Akbar Tandjung Bermimpi Airlangga Hartarto Jadi Presiden di 2024 - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 17 Oktober 2021

Akbar Tandjung Bermimpi Airlangga Hartarto Jadi Presiden di 2024

Akbar Tandjung Bermimpi Airlangga Hartarto Jadi Presiden di 2024

Akbar Tandjung Bermimpi Airlangga Hartarto Jadi Presiden di 2024

CMBC Indonesia - Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung berharap agar ketua umum partainya yakni Airlangga Hartarto bisa menjadi pemenang di Pilpres 2024. Golkar sendiri memang sudah secara terang-terangan mengusung Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden untuk 2024.

Awalnya Akbar Tandjung berharap agar partainya bisa kembali meraih kejayaan seperti di 2004 untuk Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, kemenangan harus diraih di 2024.

"Dan bahkan lebih daripada harapan kita, calon presiden kita yang tidak lain adalah ketua umum partai kita, juga insyaallah akan menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 yang akan datang," kata Akbar Tandjung diskusi bertajuk 'Dua Dasawarsa Golkar 2004-2024', Sabtu (16/10/2021).

Akbar Tandjung menyebut, kemenangan di 2024 harus menjadi target Golkar. Dalam mencapai hal itu dirinya juga ikut turun langsung melakukan langkah-langkah strategis.

"Terutama melakukan kunjungan ke berbagai wilayah tanah air kita, ke berbagai seluruh provinsi tanah air, agar seluruh jajaran Partai Golkar mempersiapkan yang sungguh-sungguh," tuturnya.

Akbar Tandjung mengungkapkan, kader-kader Golkar bisa menjadi andalan utama berhadapan dengan publik untuk kemenangan Pemilu 2024. Selain itu Golkar juga harus membawa isu sejalan dengan aspirasi masyarakat.

"Sehingga rakyat merasakan bahwa Golkar itu juga membawa inspirasi mereka, sebagaimana ahli ilmu politik mengatakan bagaimana parpol itu selalu sejalan dengan aspirasi rakyat, maka rakyat akan cenderung memilih parpol tersebut," tandasnya.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved