Direktur Indomaret Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Tol Cipularang - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 18 Oktober 2021

Direktur Indomaret Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Tol Cipularang

Direktur Indomaret Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Tol Cipularang

Direktur Indomaret Jadi Korban Meninggal Kecelakaan Tol Cipularang

CMBC Indonesia - PT Indomarco Prismatama yang merupakan pengelola jaringan minimarket Indomaret tengah berduka. Ini disebabkan salah satu direkturnya meninggal dunia.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf mengatakan, direktur yang meninggal dunia ini adalah Merchandising Director PT Indomarco Prismatama Yan Bastian.

"Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian (62 tahun)," kata dia dikutip dari keterangannya, Minggu, 17 Oktober 2021.

Wiwiek menjelaskan, Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian," ungkapnya.

Menurutnya, Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri pada 1988. 

Wiwiek melanjutkan, Yan juga telah memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

"Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tutur dia.

Jenazahnya saat ini juga diinformasikan telah disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. Mengenai waktu pemakaman, Wiwiek mengatakan masih menunggu keluarga.

Sebagaimana diketahui, Yan merupakan korban meninggal tunggal kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu sore, 16 Oktober 2021.

Kecelakaan ini dipicu oleh sebuah truk kontainer yang terguling dan menimpa sebuah mobil SUV Hyundai di Tol di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta. [viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved