Ditemukan Cleaning Service Bandara Soetta, Cek Rp 35,9 M Belum Diambil Pemilik - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 30 Oktober 2021

Ditemukan Cleaning Service Bandara Soetta, Cek Rp 35,9 M Belum Diambil Pemilik

Ditemukan Cleaning Service Bandara Soetta, Cek Rp 35,9 M Belum Diambil Pemilik

Ditemukan Cleaning Service Bandara Soetta, Cek Rp 35,9 M Belum Diambil Pemilik


CMBC Indonesia -Cleaning service Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, bernama Halimah mengembalikan cek senilai Rp 35,9 miliar yang dia temukan. Cek itu saat ini masih diamankan karena belum diambil pemiliknya.

"Untuk saat ini cek itu masih dalam brankas kami, kami amankan," kata PT Corporate & Marketing Communication Manager Angkasa Pura Solusi (APS) Virgiawan saat dihubungi detikcom, Sabtu (30/10/2021).

Virgie mengatakan, semalam sebenarnya sudah ada pihak yang menghubungi terkait kepemilikan dompet dan cek senilai Rp 35,9 M tersebut. Namun pihaknya masih menunggu kepastiannya.

Virgie mengatakan, siapapun pemilik dompet dan cek tersebut bisa langsung datang ke Bandara Soekarno-Hatta. Pihaknya akan melakukan klarifikasi untuk memastikan dompet dan cek tersebut betul-betul kembali ke pemiliknya.

"Kita tetap menunggu dari yang bersangkutan," ucapnya.

Virgie menjelaskan, petugas cleaning service bernama Halimah tersebut awalnya menemukan dompet di area CCD T2E Bandara Soekarno-Hatta. Temuan itu kemudian dilaporkan dan diserahkan ke petugas Avsec on Duty.

Setelah diperiksa, dompet berukuran besar itu berisikan 4 buku tabungan, 1 paspor dan 2 buah cek senilai kurang lebih Rp 35,9 miliar.

Virgie mengatakan PT APS sangat mengapresiasi kejujuran Halimah. Dalam waktu dekat akan ada penghargaan yang diberikan.

"Penghargaan ke beliau sudah di siapkan dan akan di serahkan langsung oleh Pak Direktur Utama APS (Dorma Manalu)," ujar Virgie.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved