Ini Foto-Foto Silaturahmi Presiden PKS ke Kediaman Ryamizard Ryacudu - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 01 Oktober 2021

Ini Foto-Foto Silaturahmi Presiden PKS ke Kediaman Ryamizard Ryacudu

Ini Foto-Foto Silaturahmi Presiden PKS ke Kediaman Ryamizard Ryacudu

Ini Foto-Foto Silaturahmi Presiden PKS ke Kediaman Ryamizard Ryacudu

CMBC Indonesia -  Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi beberapa pengurus DPP PKS  bersilaturahmi ke kediaman Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu yang juga ketua Pembina Rekat Indonesia pada Kamis sore 30 September 2021, bertempat di Cikeas.

Ikut hadir anggota DPR RI dari PKS Mardani Ali Sera. Beserta ketua Rekat Indonesia Eka Gumilar mendampingi Ryamizard Ryaccudu.

Eka menyampaikan bahwa pertemuan tersebut adalah program PKS dalam mengembangkan dan menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh nasional. "PKS sejalan dengan keinginan Rekat Indonesia untuk saling menjaga persatuan dan nilai nilai Pancasila", ungkapnya.

Dalam pertemuan itu Ryamizard memberikan banyak masukan soal pentingnya menjaga persatuan dan bela negara sebagai kekuatan pertahanan negara.

Eka Gumilar juga menyampaikan bahwa Rekat Indonesia kedepan sedang melakukan rekrutmen di daerah-daerah untuk membentuk kepengurusan Rekat, agar di daerah-daerah juga ada gerakan Rekat Indonesia yang secara aktif membantu pemerintah menjaga persatuan dan menyalakan semangat bela negara.

Selain itu, Eka Gumilar mengapresiasi PKS sebagai partai politik yang secara aktif meminta masukan para tokoh.

"Ini langkah hebat PKS dalam menyerap aspirasi tokoh bangsa, menerima masukan, kritikan membangun untuk terus memperbaiki internal agar menjadi partai yang semakin diterima masyarakat Indonesia", imbuhnya.

Pertemuan diakhiri shalat maghrib berjamaah dan foto-foto. 












(*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved