Jomplang Banget! Segini Harta Putri Bill Gates yang Baru Menikah - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 18 Oktober 2021

Jomplang Banget! Segini Harta Putri Bill Gates yang Baru Menikah

Jomplang Banget! Segini Harta Putri Bill Gates yang Baru Menikah

Jomplang Banget! Segini Harta Putri Bill Gates yang Baru Menikah


CMBC Indonesia - Putri sulung salah satu orang terkaya sejagat Bill Gates, Jennifer Gates baru saja melangsungkan pernikahan. 

Jennifer menikah dengan seorang pria bernama Nayel Nassar.

Sebagai putri miliarder, kekayaan Jennifer pun menarik untuk dikulik. Seberapa besar kekayaan Jennifer?

Dikutip dari The Sun, Minggu (17/10/2021), Jennifer memperoleh kekayaan dari sebagian warisan ayahnya. The Sun yang mengutip Celebrity Net Worth mengungkap kekayaan Jennifer sekitar US$ 20 juta atau sekitar Rp 284 miliar (asumsi kurs Rp 14.200).

Jumlah ini sangat jauh dibanding kekayaan terkini Bill Gates terkini yang mencapai US$ 132,7 miliar atau sekitar Rp 1.884,3 triliun berdasarkan Forbes.

Bill Gates telah mengatur warisan untuk anak-anaknya. Pada tahun 2017 lalu, Bill Gates mengumumkan masing-masing dari ketiga anaknya yakni Jennifer, Phoebe dan Rory hanya akan menerima US$ 10 juta. Sebagian sisa uangnya akan disumbangkan ke yayasan keluarga.

Lahir pada 26 April 1996, Jennifer merupakan penunggang kuda yang ulung. Ia telah berkuda sejak usia 6 tahun dan merupakan pendiri Evergate Stables di Florida. Situs tersebut menyebutkan, Jennifer mewakili Amerika Serikat dalam Nations Cup di tahun 2017 dan 2018 sebelum berkompetisi di Grand Prix.

Ia lulus dari Stanford University pada tahun 2018 dalam bidang biologi manusia. Kemudian, cuti setahun sebelum memutuskan untuk sekolah medis. Saat ini, ia menjadi mahasiswa di Icahn School of Medicine di Mount Sinai.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved