Kecelakaan Timbulkan Korban, Transjakarta Janji Bertanggung Jawab - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021

Kecelakaan Timbulkan Korban, Transjakarta Janji Bertanggung Jawab

Kecelakaan Timbulkan Korban, Transjakarta Janji Bertanggung Jawab

Kecelakaan Timbulkan Korban, Transjakarta Janji Bertanggung Jawab


CMBC Indonesia -Dua armada Transjakarta milik operator Bianglala Metropolitan dengan nomor body BMP 211 dan BMP 240 mengalami kecelakaan saat melintas di wilayah MT Haryono, Jakarta Selatan, Senin pagi.

“Dalam proses penanganan di lapangan, kami berkoordinasi langsung dengan pihak Polda Metro Jaya," kata Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi dalam keterangan tertulis, Senin siang (25/10).



Saat ini para penumpang yang menjadi korban kecelakaan sudah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

"Petugas kami terus mendampingi korban, baik dari proses evakuasi hingga penanganan di rumah sakit dan memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik,” sambungnya.

Sementara akibat kejadian tersebut, kedua armada mengalami kerusahan berat seperti yakni kaca depan pecah, body depan dan belakang bus yang hancur dan kaca samping bus yang pecah.

“Kedua armada sudah diamankan dari lokasi. Jalur juga sudah langsung dibersihkan oleh petugas kami sehingga sudah bisa dilintasi armada bus dan sudah bisa melayani pelanggan secara normal kembali,” tambahnya.

Lebih lanjut, Prasetia menyampaikan ucapan belasungkawa untuk para korban dalam insiden tersebut.

Saat ini Transjakarta tengah menunggu proses investigasi yang dilakukan oleh pihak yang berwajib.

Dalam hal ini, Transjakarta siap support  membantu kelancaran pada setiap proses investigasi yang dilakukan secara kooperatif.

“Saya mewakili seluruh manajemen dan keluarga besar PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengucapkan rasa belasungkawa sebesar-besarnya dan mendoakan agar para korban bisa lekas pulih serta diberi ketabahan untuk keluarga korban yang meninggal,” tutup Prasetia.(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved