Momen Prabowo Lantik Deddy Corbuzier Jadi Duta Komcad - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 14 Oktober 2021

Momen Prabowo Lantik Deddy Corbuzier Jadi Duta Komcad

Momen Prabowo Lantik Deddy Corbuzier Jadi Duta Komcad

Momen Prabowo Lantik Deddy Corbuzier Jadi Duta Komcad

CMBC Indonesia - Deddy Corbuzier dilantik sebagai Duta Komponen Cadangan (Komcad). Dia dilantik oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. Dalam postingan di akun Instagram resmi Deddy, @mastercorbuzier, nampak foto-foto pelantikan tersebut.

Sedikitnya, ada tiga foto menunjukkan dimana Prabowo melantik YouTuber itu. Salah satu netizen, @rizky_irmansyah mengomentari dengan memberi selamat atas pelantikan tersebut.

"Keren om! Duta Komcad, Merdeka!!," demikian bunyi komentar Rizky_irmansyah di kolom komentar Deddy seperti dikutip, Kamis 14 Oktober 2021.

Menhan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier

Sementara itu, dari tiga foto yang diposting Deddy menunjukkan dirinya memakai baju loreng seperti yang digunakan anggota TNI. Sementara itu, Prabowo sendiri nampak memakai baju berkelir cream.

Pada foto pertama dan ketiga, nampak Prabowo dan Deddy saling memberi hormat satu sama lain. Sementara itu, pada postingan foto kedua, nampak Prabowo memegangi tangan Deddy.

Deddy sendiri pada foto kedua saat tangannya dipegang nampak memegangi topi loreng yang dikenakannya. Dalam foto-foto yang diposting nampak pula ada anggota TNI yang melihat pelantikan tersebut.

Keponakan dari Prabowo, Rahayu Saraswati juga turut memberikan tanggapan di kolom komentar Deddy. Lewat akun Instagramnya @rahayusaraswati dia menyebut foto tersebut akhirnya diposting juga.

"Hehe dikeluarin jg nih foto," ucap Saraswati seperti dikutip.

Sekadar diketahui, komponen cadangan atau Komcad adalah program sukarela yang diamanatkan oleh UU Nomor 23 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara. Mobilisasi komcad hanya bisa dilakukan oleh Presiden atas persetujuan DPR RI dan di bawah kendali Panglima TNI.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved