Sejumlah Ormas Islam Kumpul di Bekasi, Ada Apa? - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 21 Oktober 2021

Sejumlah Ormas Islam Kumpul di Bekasi, Ada Apa?

Sejumlah Ormas Islam Kumpul di Bekasi, Ada Apa?

Sejumlah Ormas Islam Kumpul di Bekasi, Ada Apa?

CMBC Indonesia -  Sejumlah organisasi masyarakat (ormas) Islam berkumpul di Kota Bekasi, Rabu (20/10).

Mereka berkumpul untuk membicarakan banyak hal, salah satunya soal kontribusinya dalam pembangunan di Kota Bekasi.

Anggota DPR RI Fraksi PKS, Mahfuz Abdurrahman mengundang banyak tokoh ormas Islam dalam rangka melihat dinamika perkembangan yang terjadi di masyarakat agar menjadi catatan penting para wakil rakyat ke depannya.

"Masukan-masukan yang disampaikan para tokoh antara lain seputar stigmatisasi yang diarahkan kepada umat Islam, misalnya kasus terorisme. Kemudian soal kontribusinya untuk pembangunan di Kota Bekasi," kata Mahfuz diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (20/10).

Dalam pertemuan itu, banyak hal yang menjadi catatan dan aspirasi yang ditampung. Aspirasi itu pun akan ia sampaikan ke gedung parlemen.

"Tadi cukup banyak masukan dari para tokoh ormas Islam. Ini bentuk aspirasi yang disampaikan langsung kepada kami di parlemen," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyebut akan turut memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kota Bekasi.

"Para tokoh ini berharap bahwa ke depan PKS bisa banyak berkontribusi lebih dalam pembangunan di Kota Bekasi ini. Bahkan ada yang secara spesifik memberikan dukungan untuk kader PKS bisa maju di dalam perhelatan Pilkada," tandasnya. [rmol]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved