Sekjen Gerindra: Insyaallah Prabowo Maju Pilpres 2024 - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 11 Oktober 2021

Sekjen Gerindra: Insyaallah Prabowo Maju Pilpres 2024

Sekjen Gerindra: Insyaallah Prabowo Maju Pilpres 2024

Sekjen Gerindra: Insyaallah Prabowo Maju Pilpres 2024


CMBC Indonesia - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan Prabowo Subianto akan mencalonkan diri di Pilpres 2024. 

Muzani menargetkan perolehan suara Prabowo di Sulawesi Selatan (Sulsel) menang dengan persentase 65 persen.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani seperti dalam keterangannya, Minggu (10/9/2021).

"Maka, apa yang baru Saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," sambung dia.

Kepastian keikutsertaan Prabowo diungkapkan Muzani dalam Rakorda DPD Gerindra Sulsel, kemarin. Dalam Rakorda ini, turut hadir sejumlah anggota DPR Fraksi Gerindra, seperti Prasetyo Hadi, Kamarussamad, Azikin Sultan, dan M Husni. Turut hadir jajaran DPP Gerindra, antara lain Ketua DPP Danang Wicaksana dan Wasekjen Fauzi Badilah.

Di rapat ini pula Muzani meminta seluruh komponen Gerindra Sulsel, mulai DPD, DPC, PAC, hingga ranting memenangkan Prabowo. Pada Pilpres 2019, Prabowo sebagai capres berhasil menang di Sulsel dengan perolehan suara 57 persen.

"Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar. Saya minta dengan hormat, jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita. Saudara harus menjadi faktor penentu kemenangan bagi Pak Prabowo," ucap Muzani.

"Paling tidak dengan target minimal kemenangan 65 persen. Dengan target itu, maka, jadikanlah Sulsel sebagai kandang Gerindra," imbuhnya disambut riuh semangat peserta.

Muzani kemudian meminta seluruh kader Gerindra tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan partai. Justru, kader Gerindra harus menjadi faktor pemenang bagi Prabowo di Pilpres 2024.

"Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka, permintaan Saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukkan kader terbaik untuk di kursi top executive. Tapi kita jangan jadi bagian penyebab masyarakat tidak memilih beliau. Semua kesalahan kita harus perbaiki," papar Wakil Ketua MPR itu.


Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, mewakili 12 DPC kabupaten/kota, mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo maju sebagai capres di Pemilu 2024. Andi meminta seluruh kader Gerindra Sulsel memulai kerja pemenangan, mulai dari DPC hingga ranting.

"Saya selaku ketua DPD Sulsel mewakili seluruh pengurus meminta dan memohon kesediaan Bapak Prabowo untuk dapat dicalonkan sebagai calon presiden tahun 2024. Gerindra Sulsel harus lebih optimal lagi, pembenahan infrastruktur partai harus terus dilakukan, masih banyak yang butuh penyempurnaan," tutur Andi.


"Kami meminta seluruh ketua DPC agar melengkapi infrastruktur hingga ke ranting. Agar loyalitasnya lebih maksimal ke depan, terapkan arti positif TSM, terstruktur, sistematis, dan masif, dalam memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024," lanjut pria yang juga anggota DPR Fraksi Gerindra itu.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved