Alhamdulillah, Operasi SBY di RS Mayo Clinic Berjalan Lancar - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 12 November 2021

Alhamdulillah, Operasi SBY di RS Mayo Clinic Berjalan Lancar

Alhamdulillah, Operasi SBY di RS Mayo Clinic Berjalan Lancar

Alhamdulillah, Operasi SBY di RS Mayo Clinic Berjalan Lancar


CMBC Indonesia -Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono telah menjalani operasi di RS Mayo Clinic, Minnesotta, Amerika Serikat untuk mengobati sakit kanker prostat yang dideritanya.

Adapun persiapan penanganan operasi SBY diurai lewat sebuah video singkat yang diunggah Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief, Jumat pagi (12/11).



Dalam video berdurasi dua menit tersebut, digambarkan SBY didampingi dua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono berada di RS Mayo Clinic bersama para istri dan staf.

Mereka tiba di RS Mayo Clinic sekira pukul 05.30 waktu setempat. Pada pukul 05.45 SBY didampingi keluarga bersiap diberi tindakan operasi.

Pada pukul 07.45, SBY mulai dilakukan tindakan operasi oleh tim dokter. AHY dan Ibas serta kedua istri mereka yang menunggu di lobi rumah sakit melakukan doa bersama untuk proses operasi SBY agar berjalan dengan lancar. Doa bersama dipimpin langsung oleh AHY, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat.

Beberapa jam kemudian, Ibas mengumumkan bahwa prosesi operasi sang ayah berjalan dengan lancar dan saat ini tengah dilakukan tindakan pemulihan yang didampingi keluarga.

“Alhamdulillah lancar semuanya, sekarang sedang pemulihan, saat ini tidak ada komplikasi enggak ada,” kata Ibas.

Senada itu, Andi Arief juga mengucap syukur di akun Twitter pribadinya lantaran tim medis telah berhasil melakukan operasi dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

"Alhamdulillah tindakan medis Bapak SBY sesuai dengan doa dan harapan kita semua,” demikian Andi Arief. (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved