Bamsoet Ungkap Penyebab Kecelakaan Ngeri, Bukan Salah Sean Gelael - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 28 November 2021

Bamsoet Ungkap Penyebab Kecelakaan Ngeri, Bukan Salah Sean Gelael

Bamsoet Ungkap Penyebab Kecelakaan Ngeri, Bukan Salah Sean Gelael

Bamsoet Ungkap Penyebab Kecelakaan Ngeri, Bukan Salah Sean Gelael


CMBC Indonesia -Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan pembalap nasional Sean Gelael mengalami kecelakaan saat mengikuti ajang Sprint Rally Meikarta 2021 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Bamsoet mengungkap penyebab kecelakaan itu.

"Kemarin terjadi clash karena teknis kendaraan, bukan drivernya," kata Bamsoet di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (28/11/2021).

Dia memuji kehebatan Sean Gelael sebagai pembalap yang tetap tenang saat insiden itu terjadi. Ia menceritakan Sean Gelael mampu membalikkan posisi mobil dan membantunya keluar dari mobil yang ringsek.

"Jadi saya melihat sendiri bagaimana hebatnya seorang pembalap dalam keadaan yang sulit Sean Gelael tetap tenang dan kemudian membalikkan mobil yang miring menjadi lurus kembali," ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu.

"Kemudian membantu saya keluar," sambungnya.

Bamsoet mengatakan serangkaian peristiwa tak biasa itu terasa menyenangkan. Saat ini kondisi Bamsoet baik-baik saja.

"Artinya kemarin suatu peristiwa yang excited bagi saya. Saya baik-baik aja, Alhamdulillah," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Bamsoet mengalami kecelakaan saat mengikuti ajang Sprint Rally Meikarta 2021. Kondisi keduanya dikabarkan baik-baik saja, meski mobilnya ringsek.

"Iya. Ndak apa-apa. Ndak luka-luka. Habis itu langsung ikut drifting sama Akbar Rais," kata staf ahli Bamsoet, Dwi Nugroho, saat dimintai konfirmasi.

Dari foto yang diterima, tampak mobil yang ditumpangi Bamsoet dan pembalap nasional Sean Gelael mengalami kerusakan. Bamsoet saat kejadian menjadi navigator dan Sean yang menyetir.

"Lagi kejuaraan sprint rally. Driver-nya Sean Gelael, Mas Bamsoet navigator," ujar Dwi.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved