Besok, DPR RI Tetapkan Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 08 November 2021

Besok, DPR RI Tetapkan Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI

Besok, DPR RI Tetapkan Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI

Besok, DPR RI Tetapkan Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI


CMBC Indonesia -Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Al Makhsyari menyampaikan bahwa besok parlemen bakal melaksanakan rapat paripurna untuk penetapan calon panglima TNI.

Hal itu disampaikan Abdul Kharis Al Makhsyari usai melakukan verifikasi faktual di kediaman calon panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Jalan Patal Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/11).



Kharis menambahkan, DPR RI bakal melangsungkan rapat paripurna sekitar pukul 10.00 WIB dan akan mengundang Jenderal Andika untuk mengikuti jalannya rapat.

"Besok insyaalah jam 10 paripurna dan pak andika juga diundang ke hadapan paripurna utk disampaikan bahwa pengambilan keputusan DPR ada di paripurna besok," ucap Kharis di lokasi.

Kharis mengatakan, kedatangan Komisi I dan Wakil Ketua DPR RI ini bagian dari silaturahmi sekaligus verifikasi faktual. Disinggung mengenai kunjungan tersebut juga bagian dari verifikasi LHKPN, Kharis menjawabnya diplomatis.

"Kami tadi hanya bicara tentang sekitar hobi saja, kalau LHKPN biar diurus oleh yang berkaitan LHKPN," katanya.

Verifikasi faktual di kediaman Jenderal Andika berlangsung terakhir, Kharis memiliki alasan agar pada saat rapat di Komisi I mampu bersifat objektif.

"Agar saat rapat kita objektif, nanti kalau kita sebelum rapat nanti kalian tanyakan jadi tidak objektif nanti," tandasnya.(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved