Duitnya Hilang Misterius, Dokter Boyke Ungkap Cara Mengusir Tuyul: Taruh Bulu Sehelai - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 30 November 2021

Duitnya Hilang Misterius, Dokter Boyke Ungkap Cara Mengusir Tuyul: Taruh Bulu Sehelai

Duitnya Hilang Misterius, Dokter Boyke Ungkap Cara Mengusir Tuyul: Taruh Bulu Sehelai

Duitnya Hilang Misterius, Dokter Boyke Ungkap Cara Mengusir Tuyul: Taruh Bulu Sehelai

CMBC Indonesia - Seksolog sekaligus dokter kondang, Boyke Dian Nugroho mengungkapkan pengalaman mistis yang pernah dialami di mana dia berurusan dengan makhluk gaib tuyul.

Dokter Boyke mengungkapkan bahwa kejadian itu sebenarnya sudah lama dia alami tepatnya sekitar tahun 1980-an.

Awalnya Dokter Boyke mengaku tak mempercayai hal-hal yang berbau gaib. Namun lantaran ketika dia berdinas di Lampung dan mengalami berbagai kejadian tak masuk di akal, dua pun mulai mempercayainya.

“Jadi semenjak di sana saya percaya kalau di luar sana banyak hal yang memang tidak bisa dilihat oleh kasat mata. Keilmuan itu tidak hanya dipegang oleh dokter, ada hal-hal di luar nalar kita,” kata Dokter Boyke dalam acara E-Talkshow, dikutip Hops.id pada Senin, 29 November 2021.

Pengalaman pribadi melihat tuyul

Kemudian tak lama setelah kejadian tersebut, dia pun kembali mendapat pengalaman gaib saat uangnya dicuri tuyul.

“Itu juga ada ya, yang namanya tuyul tadinya saya enggak percaya, tapi itu saya juga diajarin untuk bisa melihat,” ujar Dokter Boyke.

Dia pun mengisahkan peristiwa menyeramkan itu terjadi ketika dia mengumpulkan uang, namun entah mengapa tabungannya justru selalu berkurang.

“Jadi uang saya kalau dulu berobat di rumah pakai uang seribuan, setiap dapat sepuluh ribu saya ikat pakai karet dan taruh di Bank Pembangunan Daerah Lampung. Setiap ikatan itu ternyata saya hitung kok tinggal delapan atau tujuh, kok bisa begitu kan saya heran,” ungkapnya.

Dokter Boyke pun memutuskan untuk mengganti kunci lemarinya hingga mendatangi seorang ustaz.

“Saya ganti kunci lemarinya masih juga begitu. Saya ke tempat ustaz, dia bilang itu diambil tuyul. Waktu itu saya enggak percaya, mana mungkin bisa gitu kan,” jelasnya.

Cara ampuh mengusir tuyul

Si ustaz pun meminta agar Dokter Boyke mengikuti sejumlah ritual, di antaranya membawa surah Al-Jinn sembari menemaninya tertidur.

Kemudian secara mengejutkan dia mengaku diperlihatkan oleh sosok tuyul yang menggondol tabungannya.

“Saya disuruh baca surah Al-Jinn, terus saya ditungguin sama dia sambil tidur. Saya lihat banget itu tuyul bagaimana caranya mengambil uang saya. Dia naik ke atas koper saya kemudian turun membawa uang. Tapi itu di antara tidur apa enggak,” jelas Dokter Boyke.

Lebih lanjut alumni Universitas Indonesia (UI) ini mengungkapkan cara yang dilakukan agar tuyul tidak mengambil uangnya lagi, yakni dengan menaruh bulu kemaluan.

“Terus tau enggak cara menghilangkannya bagaimana? Cuma dikasih di tempat uang saya itu, mohon maaf ya ini bukannya jorok, bulu kemaluan taruh sehelai. Dan benar enggak ada kejadian hilang-hilang lagi,” imbuhnya. [hops]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved