Faldo: Skil Retorik Fadli Zon Andalan, Pablo Nerudanya Indonesia - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 14 November 2021

Faldo: Skil Retorik Fadli Zon Andalan, Pablo Nerudanya Indonesia

Faldo: Skil Retorik Fadli Zon Andalan, Pablo Nerudanya Indonesia

Faldo: Skil Retorik Fadli Zon Andalan, Pablo Nerudanya Indonesia


CMBC Indonesia -Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini mengomentari politikus Gerindra Fadli Zon yang menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal banjir di Sintang, Kalimantan Barat. Menurut Faldo, Fadli memang jago dalam bertutur kata.

"Kalau soal Pak Fadli Zon nyindir-nyindir, ya biasa saja lah. Tokoh oposisi. Anggota DPR amanahnya kan mengkontrol. Selain itu, memang skill retoriknya andalan. Beliau jago bikin puisi, kalau fokus bisa jadi Pablo Neruda-nya Indonesia," kata Faldo saat dihubungi, Sabtu (13/11/2021).

Namun, soal kritik terhadap banjir di Sitang, Faldo menjamin pemerintah hadir. Penanganan bencana di sana berjalan dengan baik meski Presiden Jokowi belum ke sana.


"Soal bencana alam di Sintang, tentu sudah ada badan yang bertindak cepat. BNPB sudah turun dari awal. Kami juga terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Bantuan-bantuan sudah mulai terdistribusi, tahap satu sudah, yang tahap dua sedang diproses juga, setelah pendataan. Pemerintahan Presiden Jokowi pastikan semua berjalan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menjajal langsung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Politikus Gerindra, Fadli Zon, menyindir Jokowi soal banjir di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).


"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 minggu banjir belum surut," tulis Fadli di akun Twitter pribadinya, @fadlizon, seperti dilihat, Sabtu (13/11).

Untuk diketahui, banjir di Sintang, telah telah terjadi lebih dari 2 pekan. Banjir di sana belum surut dan menyebabkan ribuan rumah warga terendam.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved