Misteri Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel Disebut 'Blank Spot', Seminggu 3 Kali Makan Korban - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 06 November 2021

Misteri Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel Disebut 'Blank Spot', Seminggu 3 Kali Makan Korban

Misteri Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel Disebut 'Blank Spot', Seminggu 3 Kali Makan Korban

Misteri Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel Disebut 'Blank Spot', Seminggu 3 Kali Makan Korban

CMBC Indonesia - Lokasi kecelakaan Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk ternyata penuh misteri. Pasalnya ini bukan kali pertamanya kecelakaan terjadi di lokasi tersebut.

Diketahui bahwa dalam seminggu terakhir, sudah tiga kali terjadi kecelakaan di ruas tol Nganjuk-Jombang, termasuk kecelakaan yang dialami oleh Vanessa Angel. Seorang pengendara yang rutin melintas di Tol Nganjuk-Jombang, Aven Januar mengulas panjang lebar tentang kondisi lokasi kecelakaan sang artis.

Aven menyebut bahwa lokasi kecelakaan Vanessa sebagai blank spot. "Blank Spot itu adalah angin samping. Tekanan angin di area blank spot tersebut berkecepatan sangat tinggi," tulis Aven Januar seperti dikutip dari postingan Facebook miliknya dengan nama Bintang Merah, Jumat (5/11).

Pria yang juga berprofesi sebagai freelance fotografer ini mengatakan jenis kendaraan apapun tidak akan bisa menghindari kecepatan angin saat melintas di tol tersebut. "Hembusan angin di Nganjuk itu berdasar catatan BMKG berkecepatan sedang dan tinggi. Jika dalam kondisi kecepatan sedang itu antara 25 Km/jam sampai 35 km/jam. Jika tinggi di atas 35 km/jam," paparnya.



"Catatan selanjutnya terkait aerodinamika mobil, ada banyak catatan di google terkait ini, salah satunya adalah foto yang saya sertakan dibawah ini yang umum disebut aerodinamika mobil yang disesuaikan dengan Hukum Bernoulli," tambahnya. "Intinya jika kecepatan udara sedang tinggi maka tekanan ke arah mobil semakin kecil. Dan secara tidak langsung akan memberikan dampak naiknya kecepatan mobil hingga 15% dari kecepatan mobil sebenarnya."

Kendati demikian, lokasi Vanessa mengalami kecelakaan memang kerap memakan korban. "Ruas tol ini cukup banyak memakan korban. Berdasar data dari warga di sekitar dalam 7 hari belakangan ini sudah terjadi 3 kecelakaan beruntun, termasuk di antaranya truk yang terbakar sendiri di ruas tol tersebut," jelasnya. [wow]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved