Pengakuan Security Komplek: Sopir Vanessa Angel Sering Begajulan - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 05 November 2021

Pengakuan Security Komplek: Sopir Vanessa Angel Sering Begajulan

Pengakuan Security Komplek: Sopir Vanessa Angel Sering Begajulan

Pengakuan Security Komplek: Sopir Vanessa Angel Sering Begajulan



CMBC Indonesia - Vanessa Angel bersama sang suami, Febri Andriansyah meninggal seketika usai mengalami kecelakaan dengan mobil yang ditumpanginya di tol Jombang Mojokerto arah Surabaya, Kamis siang 4 November 2021.

Kejadian tersebut diketahui akibat kelalaian sopir pribadinya yang memacu mobil dengan kecepatan tinggi sekitar 160Km/H, dan menabrak pembatas jalan di tol.

Beberapa seorang Security Komplek Permata Mediterania yang enggan disebutkan namanya mengatakan sopir Vanessa Angel sering berkendara dengan cara yang begajulan saat keluar dan masuk melewati pos penjaga. Security.

“Sopirnya masih muda ya, sering begajulan kalau lagi nyetir mobil kalau mau keluar atau masuk, mengantar mbak Vanessa,” ujar Security itu ditemui di kediaman Vanessa Angel, Jumat dini hari 5 November 2021.

Security lainnya yang juga meminta untuk dirahasiakan namanya, menjelakan dirinya pernah berpapasan dengan sopir Vanessa Angel saat hendak keluar mengantarkan Vanessa.

Saat itu dirinya mengatakan sang sopir turun dan sambil membanting dan berjalan dengan gaya sombong yang kemudian menghampiri Security yang berjaga di pos.

“Pernah dia (sopir) turun dari mobil, pintu mobil pakai dibanting, padahal ada mbak Vanessanya dalem, terlihat songong sih, tapi mbak Vanessanya baik, supirnya begajulan.” ujar Security lainnya yang ditemui di kediaman Vanessa Angel.

Diketahui kecelakan maut yang merenggut nyawa pasangan selebritis ini terjadi di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

Mobil Pajero Sport warga putih milik Vanessa pribadi yang ditumpanginya bersam sang suami, hancur pada bagian kiri, beberapa bagian mobil hancur berserakan, termasuk bagian kaca depan mobil. Adapun Posisi kendaraan berada di bahu jalan tol.

Akibat kejadian tersebut, tubuh Vanessa Angel terpental sejauh 10 meter dari mobil dan terkapar bersimbah darah di bagian kepalanya di jalan tol.

Sedangkan Febri Andriansyah, suami Vanessa Angel terjepit di bagian kiri mobil dan mengalami luka parah bantuan kali kiri dan putus tangan kiri.

Keduanya pun tewas dilokasi kejadian saat kecelakaan terjadi, berdasarkan keterangan sementara, penyebab kecelakaan itu karena supir yang lalai saat memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Namun fakta mengejutkan ditemukan warganet dan keluarga Bibi Ardiansyah, yaitu dalam video yang beredar di media sosial, tampak kecepatan mobil yang sangat cepat, dari kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel, sopir mengemudi dengan kecepatan 160 kilometer per jam.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved