Tak Sadar Video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Viral, Denny Sumargo Sumbangkan Adsense - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 08 November 2021

Tak Sadar Video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Viral, Denny Sumargo Sumbangkan Adsense

Tak Sadar Video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Viral, Denny Sumargo Sumbangkan Adsense

Tak Sadar Video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Viral, Denny Sumargo Sumbangkan Adsense

CMBC Indonesia - Denny Sumargo baru-baru ini menjadi salah satu artis yang video kebersamaannya dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebar luas. Youtube Denny Sumargo bahkan meningkat drastis pasca kabar Vanessa dan suaminya meninggal dunia.

Namun, Denny Sumargo malah mengaku tidak tahu videonya viral jika tak viral diberitakan.

"Gue nggak peduli bagian (konten) viral. Gue sempetin waktu datang ke makam beliau, gue mengucap doa, sedih," ungkap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denny Sumargo mengaku hanya melakukan ziarah karena mengenal Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dengan baik. Ia pun mengaku kagum dengan pasangan tersebut.

"Ada dua orang yang berjuang punya keluarga ditengah himpitan, hujatan banyak orang. Apa yang mereka tinggalkan, ya itulah balasan orang-orang buat mereka," bebernya.

Menurut Denny Sumargo, pasangan sehidup semati itu sosok yang sopan. Meski satu Indonesia tahu aibnya, mereka berusaha tegar melalui cobaan tersebut bersama.

"Mereka baik, sopan, ramah, mereka menyimpan malu tapi berusaha tegar, karena mereka mau kasih lihat aku mampu melalui ini," jelasnya.

Atas tragedi yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Denny Sumargo pun turut berduka. Salut, ia pun respect pada sosok Bibi yang setangguh itu.

"Bibi sendiri sebagai sosok suami, siapa sih ada laki-laki sekuat itu, berani menemui wanita yang maaf ya, mungkin sudah dilihat buruk oleh masyarakat," terang Denny Sumargo.

"Saya turut berduka cita, semoga keluarga diberikan kesehatan, mereka yang berduka," sambungnya mengakhiri.

Sebelumnya diberitakan, konten YouTube Denny Sumargo menjadi viral lantaran ucapan Bibi Ardiansyah menyinggung soal kematian di YouTubenya.

Melonjak drastis penontonnya, Densu -sapaan akrab Denny Sumargo- mengaku akan menyumbangkan uang adsense dari konten tersebut ke keluarga yang ditinggalkan.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved