Adam Deni Bakal Serahkan Bukti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berkeliaran di Mal pada Masa Karantina - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 16 Desember 2021

Adam Deni Bakal Serahkan Bukti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berkeliaran di Mal pada Masa Karantina

Adam Deni Bakal Serahkan Bukti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berkeliaran di Mal pada Masa Karantina

Adam Deni Bakal Serahkan Bukti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Berkeliaran di Mal pada Masa Karantina

CMBC Indonesia - PENGGIAT media sosial, Adam Deni serius mengawal kasus dugaan Ahmad Dhani, Mulan Jameela serta anak-anak mereka yang kabur pada masa karantina.

Bahkan, Adam bakal menyerahkan bukti foto Ahmad Dhani dan Mulan berada di Mal sebelum sampai 10 hari karantina usai liburan dari Turki.

Ini merupakan respon Adam terhadap kepolisian yang akan mencaritahu dan berkoordinasi dengan Satgas Covid, tentang dugaan pelanggaran protokol kesehatan tersebut.

“Bukti foto keluarga Ahmad Dhani di mall ada di postingan saya. Selanjutnya kita serahkan ke Polda Metro Jaya untuk mendalami bukti-bukti lain,” tulisnya pada caption unggahannya, Kamis (16/12/2021).

Adam mengingatkan publik untuk tidak lelah mengawal kasus ini sampai tuntas.

“Jangan capek buat kawal kasus ini. Keadilan harus ditegakkan tanpa pandang bulu & kesopanan!,” tegasnya.

Sebelumnya, Adam sudah mengunggah foto Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan putra bungsu mereka berada di mal di Jakarta. Keberadaan mereka terekam pada 9 Desember 2021.

Di foto itu, Ahmad Dhani bahkan tidak mengenakan masker.
ㅤㅤㅤ
“Nih bukti foto real tanggal 9 Desember 2021 keluarga Ahmad Dhani ada di Pondok Indah Mall,” tukasnya.
ㅤㅤㅤ
Dari hitungan, di tanggal itu mereka belum 10 hari karantina.

“Secara tidak langsung total karantina mereka belum mencapai 10 hari loh, kalau misalnya mereka landing di Indonesia pada tanggal 3 Desember 2021,” jelasnya.

Dia mendesak agar Satgas dan Kementrian Kesehatan mengambil tindakan tegas terhadap kasus ini.

“Ini jelas melanggar peraturan karantina 10 hari! Sanggup enggak ngambil tindakan tegas @satgasperubahanperilaku @kemenkes_ri? Jangan kebanyakan angkat bicara, basi bos!,” tandasnya.

Seperti diketahui, Adam lah yang kali pertama menguak kasus ini ke publik. Dia memblow up pengakuan seseorang yang melihat keluarga Ahmad Dhani liburan di Turki pada tanggal 2 Desember. Dan, saat warga itu menjalani karantina, dia mendapati kabar dari temannya Ahmad Dhani dan keluarga sudah berkeliaran di tanah air tanpa karantina.

Status Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI sempat menjadi alasan karantina di rumah tidak di hotel seperti warga negara lainnya yang pulang dari luar negeri, dengan biaya yang wah.

Namun, publik menyoroti Ahmad Dhani dan anak-anak yang seharusnya tidak juga ikut karantina di rumah. Apalagi, muncul bukti-bukti bahwa belum 10 hari karantina sudah keluar rumah.[pojoksatu]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved