Agar Leluasa Buat Sensasi, Baiknya Ahok Mundur dari Komut Pertamina - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 05 Desember 2021

Agar Leluasa Buat Sensasi, Baiknya Ahok Mundur dari Komut Pertamina

Agar Leluasa Buat Sensasi, Baiknya Ahok Mundur dari Komut Pertamina

Agar Leluasa Buat Sensasi, Baiknya Ahok Mundur dari Komut Pertamina


CMBC Indonesia -Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang dikenal sebagai sosok yang selalu mengumbar sensasi. 

Saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo, Ahok memang dikenal karena gayanya yang meledak-ledak pada rakyat.

"Dari dulu Ahok itu dinilai lebih banyak sensasinya dari pada urus kerjaan pokoknya," ujar Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (5/12).



Atas alasan itu, Muslim Arbi menilai Ahok tidak cocok menjadi pejabat publik lagi. Termasuk menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina.

Terbukti, Ahok beberapa waktu lalu membuat sensasi dengan mengumbar hal-hal internal Pertamina dan BUMN hingga membuat publik salah paham dalam menerima informasi tersebut.

Ada yang terperangah dan memuji, ada pula yang justru mempertanyakan kenapa Ahok mengumbar aib.

Muslim Arbi menyarankan agar Menteri BUMN Erick Thohir segera memecat Ahok. Selain agar tidak menjadi krikil di BUMN, juga agar Ahok lebih leluasa membuat sensasi.

"Itu bukti kegagalan sebagai komisaris. Mendingan diberhentikan saja sebagai komisaris. Lebih baik jadi pengamat saja biar bisa buat banyak sensasi,” pungkas Muslim.(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved