Keluarga Laura Anna Sudah Tutup Pintu Maaf untuk Gaga Muhammad - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 18 Desember 2021

Keluarga Laura Anna Sudah Tutup Pintu Maaf untuk Gaga Muhammad

Keluarga Laura Anna Sudah Tutup Pintu Maaf untuk Gaga Muhammad

Keluarga Laura Anna Sudah Tutup Pintu Maaf untuk Gaga Muhammad

CMBC Indonesia - Di hadapan hakim, Gaga Muhammad meminta izin bertemu keluarga mendiang Edelenyi Laura Anna untuk menyampaikan ucapan duka. Namun pihak keluarga Laura menegaskan tak akan membukakan pintu untuk Gaga.

Hal itu ditegaskan oleh kakak kandung Laura Anna, Greta Irene, ketika ditemui di acara larung abu jenazah sang adik di Pantai Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

"Enggak sih, kami ke depannya tertutup," ujar Greta Irene.

Menurut Greta, sikap tersebut diambil karena mendiang Laura Anna sudah menutup pintu maaf terhadap Gaga Muhammad dan keluarganya.

"Laura juga enggak pernah ngobrol lagi, dia (Gaga) juga ngilang, jadi aku mau terusin apa yang Laura mau aja. Kalau dulu Laura seperti ini aku akan ikuti," kata Greta.

Menurut Greta, rencana Gaga Muhammad ingin bertemu dengan keluarganya sudah terlambat.

"Aku enggak tahu sih (mau menerima Gaga) tapi ya gimana? Kenapa enggak dulu aja, itu aja sih. Kenapa baru sekarang?," tutur Greta.

Bagi Greta, rasa sakit tidak saja dialami Laura Anna, tapi juga seluruh keluarga.

"Setahun yang lalu Laura loh yang mohon-mohon datag, 'please Bi please kamu kok ngilang', kenapa baru  sekarang?," ucap Greta.

Rasa sakit sang adik membuat pihak keluarga Laura merasa berat untuk memaafkan Gaga Muhammad.

"Sudahlah yang dulu aja, sekarang ya sekarang. Kita ikuti yang sudah terjadi," tuturnya.

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta Timur. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, keluarga mendapati Laura tidak sadarkan diri di kamar dengan wajah membiru.

Diduga, penyakit asam lambung jadi penyebab kematian Laura Anna. Sebab sehari sebelum berpulang, Laura mengalami sesak napas akibat kambuhnya asam lambung. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi mengenai penyakit yang diderita perempuan 21 tahun tersebut.

Laura Anna menderita kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan bersama kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad, pada Desember 2019. Saat kecelakaan, Laura mengakui ia dan Gaga dalam keadaan mabuk.

Laura menderita luka parah hingga lumpuh. Sementara Gaga Muhammad yang berada di belakang kemudi, hanya mengalami luka ringan. Padahal mobil yang mereka tumpangi hancur.

Namun sayangnya, Gaga Muhammad seperti tak mau bertanggung jawab setelah kejadian. Bahkan sikap Gaga membuat keluarga kecewa hingga akhirnya melaporkan kasus ini ke kepolisian. Gaga dilaporkan dan kemudian ditahan di Polres Jakarta Timur. Hingga saat ini, kasus tersebut masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved