Penampakan Bripda Randy Bagus saat Diperiksa Propam Polda Jatim - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 05 Desember 2021

Penampakan Bripda Randy Bagus saat Diperiksa Propam Polda Jatim

Penampakan Bripda Randy Bagus saat Diperiksa Propam Polda Jatim

Penampakan Bripda Randy Bagus saat Diperiksa Propam Polda Jatim


CMBC Indonesia - Bripda Randy Bagus (21) ditahan oleh Polda Jatim. Dia merupakan kekasih mahasiswa berinisial NW yang ditemukan bunuh diri di makam ayahnya di Mojokerto.

kumparan mendapatkan beberapa potret terakhir sebelum Randy ditahan. Dia nampak tengah diperiksa oleh anggota Propam Polda Jatim.

Randy terlihat mengenakan baju kemeja berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam. Dia terlihat tengah duduk dan diperiksa oleh sejumlah petugas kepolisian.

Berikut potretnya:



Dari informasi yang kumparan terima, diduga Randy terkait dengan NW yang memilih mengakhiri hidupnya di pusara sang ayah. Randy disebut akan dikenakan pasal pidana dan juga sanksi kode etik. Pasal pidana yang dikenakan terkait aborsi.

Ya, diduga saat Randy bertugas Polres Pasuruan dia dan NW berpacaran. Hingga akhirnya NW hamil, dan diduga diminta oleh Randy menggugurkan kandungannya.

Diduga atas hal tersebut, NW memilih mengakhiri hidupnya karena tekanan Randy dan keluarganya.

Dikutip dari media partner kumparan Jatimnow, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, membenarkan pemeriksaan terhadap Randy.

"Betul, kami undang ke Propam untuk dimintai keterangan dan klarifikasi atas dugaan apakah ada kaitannya dengan kasus bunuh dirinya salah satu mahasiswa Universitas Brawijaya di Mojokerto," jelasnya. (kumparan)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved