Terjun ke Politik, Komedian Narji Gabung PKS - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 20 Desember 2021

Terjun ke Politik, Komedian Narji Gabung PKS

Terjun ke Politik, Komedian Narji Gabung PKS

Terjun ke Politik, Komedian Narji Gabung PKS


CMBC Indonesia -Komedian yang tergabung dalam grup Cagur (Canda Gurau) Narji resmi terjun ke dunia politik dan bergabung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pelawak yang memiliki nama lengkap Sunarji itu tampak secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu.



Pemberian KTA itu dilakukan saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu (19/12).

Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya mengatakan, bergabungnuya Narji menunjukkan PKS sebagai partai yang terbuka bagi semua profesi.

"Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS," ungkap Yudi Aditya dalam keterangannya.

Kegiatan peluncuran Rumah Layanan PKS di Tangsel ini selain dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Presiden PKS didampingi Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi, serta anggota legislatif Kota Tangsel dan anggota legislatif fraksi Provinsi Banten.

"Dengan diresmikannya Rumah Layanan PKS & Function Hall-Futsal Hall, kami berharap layanan terhadap  masyarakat Tangsel bisa lebih dekat dan maksimal lagi ke depannya," ujar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Tangsel, Dadang  Darmawan.

Lebih lanjut Dadang Darmawan menyebutkan, Rumah Layanan PKS merupakan layanan gratis bagi masyarakat Kota Tangsel. Sedangkan, funcion hall dan futsal  berbayar sebagai bagian dari upaya membantu pemerintah menyehatkan masyarakat melalui kegiatan olah raga.

Di area tersebut juga dilengkapi fasilitas ibadah berupa Mushala Bani Ayub yang bisa dipergunakan oleh masyarakat selama 24 jam, karena berada di samping pintu masuk.(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved