Gerindra Siap Berikan Kendaraan Politik pada Gibran Putra Jokowi - Channel Media Berita Central Indonesia


Jumat, 07 Februari 2020

Gerindra Siap Berikan Kendaraan Politik pada Gibran Putra Jokowi

Gerindra Siap Berikan Kendaraan Politik pada Gibran Putra Jokowi



Gerindra Siap Berikan Kendaraan Politik pada Gibran Putra Jokowi


CMBC Indonesia - DPC Gerindra Solo sudah memberikan dukungan pada bakal calon wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Bahkan Gerindra juga menawarkan sosok yang nantinya bisa menjadi pendamping Gibran untuk maju dalam kancah pertarungan Pilkada Solo.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno di Solo, Jumat (7/2). Dalam dukungannya tersebut Ardianto juga mengisyaratkan siap menjadi pendamping bagi Gibran ketika nantinya mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

”Kayaknya teman-teman (Gerindra ) ini mimpi. Kemarin mereka bilang, gimana kalau pak Ardi yang mendampingi. Ya bagaimanapun kalau saya yang ditunjuk partai saya siap,” ucap Ardianto pada Jumat (7/2).

Selain nama Ardianto, Gerindra sebelumnya memunculkan nama Paundra Karna untuk menjadi pendamping Gibran. Sampai saat ini komunikasi Gerindra dengan Paundra juga masih terus terjalin. ”Sampai saat ini masih terus terjalin,” ucapnya.

Saat ini Gibran tengah menunggu rekomendasi dari DPP PDIP untuk menjadi calon wali kota Solo. Gibran bersaing dengan Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo yang berpasangan dengan Sekretaris DPC PDIP Solo Teguh Prakosa.

Jika nantinya rekomendasi jatuh pada Purnomo, Gerindra siap memberikan kendaraan bagi Gibran. Bahkan untuk mendukung Gibran, Gerindra sudah berbicara dengan PKS dan Golkar.

”Kalau mas Gibran tidak dapat rekom kami (Gerindra) siap menggawangi bersama dengan beberapa parpol non PDIP. Seperti Golkar dan PKS, kami sudah komunikasi,” ucapnya.(*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved