Mampu Kendalikan Emosi, Anggota PJR Yang Dicekek Tohab Silaban Dapat Penghargaan - Channel Media Berita Central Indonesia


Minggu, 09 Februari 2020

Mampu Kendalikan Emosi, Anggota PJR Yang Dicekek Tohab Silaban Dapat Penghargaan

Mampu Kendalikan Emosi, Anggota PJR Yang Dicekek Tohab Silaban Dapat Penghargaan



Mampu Kendalikan Emosi, Anggota PJR Yang Dicekek Tohab Silaban Dapat Penghargaan


CMBC Indonesia - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengapresiasi anggota Polisi Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Bripka Rudy Rustam karena bisa menahan emosi ketika dicekik dan hampir dipukul oleh pengendara Toyota Agya B 2340 SIH, Tohab Silaban pada Jumat (7/2/2020) pagi.

Sebab, kata Yusri jika anggota tersebut tidak menahan emosi bisa saja terjadi baku pukul antara Bripka Rudy dengan tersangka Tohab.

"Salut sama anggota lalu lintas yang jaga emosi," ujar dia Minggu (9/2/2020).

Oleh karena itu, Lanjut Yusri, akan koordinasi dengan Direktur Lalu Lintas mengenai pengajuan Penghargaan kepada Kapolri untuk Bripka Rudy. Sehingga, dengan adanya Penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi Anggota lain supaya bisa melakukan hal serupa.

"Nanti akan kita majukan ke pimpinan untuk diberikan Penghargaan," tegas dia.

Selain Rudy, tambah Yusri dirinya juga akan mengajukan Penghargaan untuk jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Barat karena dengan cepat merespon dan menangkap pelaku di kawasan Jakarta Selatan.

"Kapolri sangat apresiasi kecepatan Polres Metro Jakarta Barat," tutup dia.[]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved