Sempat Dihina, Prabowo Bertekad Tetap Berjuang untuk Rakyat Indonesi - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 06 Februari 2020

Sempat Dihina, Prabowo Bertekad Tetap Berjuang untuk Rakyat Indonesi

Sempat Dihina, Prabowo Bertekad Tetap Berjuang untuk Rakyat Indonesi

Sempat Dihina, Prabowo Bertekad Tetap Berjuang untuk Rakyat Indonesi


CMBC Indonesia - Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberi sambutan dan arahan kepada kader pada acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra.

Mengawali pidatonya, Prabowo menceritakan kilas balik dirinya mendirikan partai berlambang kepala burung Garuda berwarna keemasan.

"Ada kawan lama yang menertawakan ketika kita mau buat partai ini (Partai Gerindra). Reaksi mereka pertama ketawa," cerita Menteri Pertahanan ini, di Aula Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM 54 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

"Mereka bilang, apa? Gerindri? Gerindru? Demi Allah. Kita dulu dihina. Tapi kita tetap berjuang untuk rakyat Indonesia," sambung mantan Pangkostrad ini.

Untuk itu, Prabowo menegaskan, dalam acara syukuran yang di dalamnya ada santunan untuk anak yatim, pengobatan gratis, dan donor darah, menjadi momen penting untuk mengenang masa-masa sulit tersebut.

Selain itu, Prabowo juga mengatakan bahwa yang menggerakkan dirinya selama ini tetap semangat berjuang untuk bangsa dan negara, atas dasar cita-cita dan cinta serta ketidakrelaan negara yang berada di jalan yang tidak sesuai dengan UUD 1945 dan Pancasila.

"Kita punya kunci senjata ampuh dan pamungkas. Semua ada di UUD 45. Saya tetap berkeyakinan selama Pasal 33 tidak menjadi dasar dan roh sistem ekonomi kita, kita akan selalu rentan dan sulit berada di atas kaki sendiri," pungkasnya. (*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved