Suami yang Menikah Diantar Istri Pimpinan Ponpes Cijeungjing Ciamis - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 07 Februari 2020

Suami yang Menikah Diantar Istri Pimpinan Ponpes Cijeungjing Ciamis

Suami yang Menikah Diantar Istri Pimpinan Ponpes Cijeungjing Ciamis

Suami yang Menikah Diantar Istri Pimpinan Ponpes Cijeungjing Ciamis
CMBC Indonesia - Pasangan suami istri dari Ciamis bikin heboh. Video sang istri yang mengantar suaminya menikah lagi viral di TikTok. Sang suami ternyata Pimpinan Pesantren Cijeungjing Sholawat Wabarik Hafi Muhammad Kafi Firdaus atau biasa disapa Abah Kuka atau Abah Cijeungjing. Sementara sang istri Emas Putri Yanti alias Nengmas.

Nengmas sebelumnya pernah menjadi peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar pada 2015 lalu. Menurut salahsatu santri Ikhsan (29), pernikahan kedua Abah Cijeungjing ini dipersiapkan langsung oleh istri pertamanya. Dari mulai pencarian isteri, keberangkatan rombongan sampai akad.

"Jadi yang mempersiapkan itu semuanya Umma (sebutan santri kepada istri abah)," kata dia. Ikhsan mengaku tak mengetahui lebih jauh soal pernikahan tersebut. Ia tak menyangka pernikahan Abah Cijeungjing bisa viral.

Ikhsan yang sudah mondok selama 4 tahun itu menjelaskan semua rombongan di pesantren ikut menghadiri pernikahan di Jombang. Rombongan berangkat menggunakan 4 bus dan 1 mobil travel pada hari Rabu. Sebelum melangsungkan akad rombongan melaksanakan ziarah terlebih dulu. "Menikahnya hari Minggu kemarin," katanya.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved