Pengusaha Jerry Lo Gelar Tes Corona di Rumah, Ada Iwan Bule - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 25 Maret 2020

Pengusaha Jerry Lo Gelar Tes Corona di Rumah, Ada Iwan Bule

Pengusaha Jerry Lo Gelar Tes Corona di Rumah, Ada Iwan Bule

Pengusaha Jerry Lo Gelar Tes Corona di Rumah, Ada Iwan Bule


CMBC Indonesia - Pengusaha properti Jerry Hermawan Lo menggelar tes Corona untuk keluarga besar serta keluarganya. Dari video yang diperoleh redaksi Tempo, tes tersebut digelar di rumah pendiri JHL Group ini.

Dalam video itu nampak sebuah bus bertuliskan “Layanan Kesehatan” nampak terparkir di halaman rumah. 

Di video yang sama nampak Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan juga datang ke rumah Jerry.

Dalam rekaman itu, Iriawan, yang biasa disapa Iwan Bule, tengah disemprot disinfektan di pintu gerbang rumah Hermawan. Ia tampak datang seorang diri dengan mengenakan seragam polisi dan masker di wajahnya.

Oleh Hermawan, Iriawan diarahkan ke sebuah ruangan yang kemudian berisikan seluruh anggota keluarga besarnya tengah melakukan tes Covid-19.

"Ini lagi proses pemeriksaan corona untuk semua, seluruh keluarga besar JHL. Saudara kami, Bapak Iriawan, mampir buat kontrol," ujar Hermawan. Ia kemudian memperlihatkan aktivitas pemeriksaan tersebut, termasuk memperkenalkan sang dokter.
 
"Ini dokternya. Semua lagi dicek darah, rontgen. Semoga semua sehat," kata Hermawan menutup video.

Iriawan pun membenarkan kedatangannya tersebut. "Saya dihubungi oleh Bapak Jerry Lo untuk melihat tes Covid-19 dari Rumah Sakit Royal Progress Sunter dan menawarkan apabila PSSI akan melakukan test yang sama dengan dilakukan yang bersangkutan," ujar dia saat dihubungi pada Rabu, 25 Maret 2020.

Iriawan menjelaskan, Hermawan sengaja mendatangkan dokter dari RS Royal Progress lantaran merasa tes Corona susah dilakukan jika harus datang ke rumah sakit. 

Selain itu, Iwan Bule menegaskan bahwa Hermawan tak ada maksud apapun kecuali menawarkan apakah PSSI berkenan melakukan tes yang sama. Hanya saja, ia mengatajan masih harus berdiskusi dengan EXCO PSSI ihwal tawaran tersebut. "Saya harus diskusikan dulu dengan EXCO di PSSI terkait dengan tes tersebut," kata Iriawan.(tempo)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved