P*rnhub Gratiskan Biaya Langganan Premium untuk Warga Italia yang Terisolasi karena Corona - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 14 Maret 2020

P*rnhub Gratiskan Biaya Langganan Premium untuk Warga Italia yang Terisolasi karena Corona

P*rnhub Gratiskan Biaya Langganan Premium untuk Warga Italia yang Terisolasi karena Corona

P*rnhub Gratiskan Biaya Langganan Premium untuk Warga Italia yang Terisolasi karena Corona


CMBC Indonesia - Salah satu situs dewasa populer dunia, Pornhub, memberikan kontribusi atas kasus COVID-19 yang turut mewabah di Italia. 'Bantuan kemanusian' yang ditawarkan berupa akses video dewasa secara gratis kepada rakyat Italia.

Dilansir dari News18 pada Jumat (13/3), dalam keterangannya, Pornhub resmi mengumumkan langganan premium gratis selama sebulan untuk warga Italia yang telah terjebak di rumah. Tidak hanya itu, Pornhub juga akan menyumbangkan pendapatan Modelhubnya untuk bulan ini.

"Pornhub menyumbangkan hasil Maret-nya dari Modelhub untuk mendukung Italia selama masa yang tidak menguntungkan ini (pendapatan model tetap tidak akan tidak berkurang). (Warga) Italia juga akan memiliki akses gratis ke Pornhub Premium sepanjang bulan (ini). Forza Italia, kami mencintaimu!", tulis Pornhub dalam laman akun Twitter resminya.

Pornhub juga berupaya semaksimal mungkin untuk memudahkan warga Italia agar bisa bebas mengakses situsnya. Disebutkan, pelanggan tidak harus memberikan input kartu kredit agar bisa memanfaatkan layanan Pornhub.

Setelah berita ini muncul ke publik, warganet memberikan pujian kepada Pornhub atas bantuannya tersebut.

"Pornhub adalah perusahaan yang baik. Mereka menyumbang untuk amal, memberikan beasiswa, menjalankan kampanye untuk membantu lingkungan dan menyebarkan kesadaran tentang menyelamatkan lebah! Sekarang, mereka mengizinkan semua orang yang tinggal di Italia untuk mengakses Pornhub Premium secara gratis. Pornhub benar-benar luar biasa," tulis salah seorang pengguna Twitter asal Lousiana, Amerika Serikat, @blinkaholic.

Italia menjadi negara Eropa paling terkena dampak Virus Corona. Dilansir dari Worldometer, per Jumat (13/3), tercatat lebih dari 15 ribu pasien terinfeksi COVID-19 dan 1.016 kasus kematian karenanya.

Akibatnya, pemerintah memutuskan untuk melakukan penguncian nasional hingga pengawasan super ketat terhitung mulai Kamis (12/3) hingga 25 Maret mendatang. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, menjelaskan bahwa pemerintahan akan menutup berbagai tempat umum di seluruh penjuru negeri kecuali toko makanan dan apotek.

Sebelumnya, Conte mengimbau seluruh warganya untuk tidak tinggal di rumah dan tidak bepergian selain untuk bekerja atau kondisi darurat. "Keputusan yang tepat hari ini adalah tetap di rumah. Masa depan kita dan masa depan Italia ada di tangan kita," ucap Conte, dilansir dari CNBC pada Senin (9/3). []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved