PKS: Wacana The New Normal Di Saat Rakyat Berjuang Itu Bikin Bingung! - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 20 Mei 2020

PKS: Wacana The New Normal Di Saat Rakyat Berjuang Itu Bikin Bingung!

PKS: Wacana The New Normal Di Saat Rakyat Berjuang Itu Bikin Bingung!

PKS: Wacana The New Normal Di Saat Rakyat Berjuang Itu Bikin Bingung!
CMBC Indonesia - Ajakan berdamai dengan virus corona baru (Covid-19) dan membiasakan diri dengan kehidupan baru secara normal atau diistilahkan dengan 'the new normal' seakan menggambarkan ketidakpahaman kepala negara terhadap kondisi di masyarakat.
Pemimpin yang baik tahu kondisi masyarakatnya. Indonesia punya kekhasan luas geografi dan beragam suku bangsa. Ada jeda antara diskursus di pusat hingga daerah, baik dari sisi waktu dan muatan,” ujar Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera kepada wartawan, Minggu (17/5).

Mengenai the new normal dan berdamai dengan wabah Covid-19 dinilai justru membuat bingung ratusan juta masyarakat Indonesia yang saat ini tengah berjibaku melawan virus mematikan dari Wuhan, China tersebut.

“Melontarkan wacana new normal membingungkan. Cermin ketidakjelasan langkah penanganan corona (oleh pemerintah). Sama bingungnya dengan ketidakjelasan larangan mudik dengan izin bepergian dengan pesawat terbang,” tambahnya.

Mardani meminta pemerintah untuk berhenti membuat masyarakat bingung dan menambah beban dalam situasi krisis seperti saat ini.

“Hentikan usaha merepotkan dan memberatkan pemda dan masyarakat,” tandasnya. (Rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved