Anggota DPRD Tulungagung yang Ngamuk dan Banting Botol Bir Kader PDIP - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 04 Juni 2020

Anggota DPRD Tulungagung yang Ngamuk dan Banting Botol Bir Kader PDIP

Anggota DPRD Tulungagung yang Ngamuk dan Banting Botol Bir Kader PDIP

Anggota DPRD Tulungagung yang Ngamuk dan Banting Botol Bir Kader PDIP
CMBC Indonesia - Anggota DPRD Tulungagung yang mengamuk hingga melempar botol bir di pendapa kabupaten merupakan kader PDIP. Namun, mengenai hal itu, DPC PDIP Tulungagung belum memberikan keterangan resmi.
Ketua DPC PDIP Tulungagung Susilowati belum sempat menjawab panggilan telepon dari detikcom. Namun ia membalas pesan di WhatsApp. Menurutnya, soal aksi anggota DPRD tersebut masih dirapatkan.

Ini masih dirapatkan," ujar Susilowati, Rabu (3/6/2020).

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Tulungagung Sodik Purnomo enggan berkomentar terkait persoalan tersebut. Ia mengaku kurang memiliki kapasitas untuk menjawab pertanyaan mengenai masalah tersebut.

Telepon Mbak Susi saja, ya, ketua partai. Beliau itu yang lebih punya kapasitas," kata Sodik.

Disinggung soal rapat yang diselenggarakan di kantor partai hari ini, Sodik memastikan hanya rapat internal rutin. Tidak ada pembahasan khusus maupun pemanggilan terhadap anggota yang mengamuk di pendapa.

Tidak ada (pemanggilan khusus), hanya rutin rapat cabang," ujarnya.

Jumat (29/5), seorang anggota DPRD Tulungagung mengamuk di pendapa Tulungagung. Yang bersangkutan melempar botol bir di lantai pendapa dan membanting stoples yang ada di ruang tamu hingga pecah. Ia juga meletakkan sebotol minuman keras di meja setelah gagal bertemu dengan Bupati.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved