Semua Pekerja Di Pusat Kesehatan Di Lambayeque Peru Positif Covid-19 - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 18 Juni 2020

Semua Pekerja Di Pusat Kesehatan Di Lambayeque Peru Positif Covid-19

Semua Pekerja Di Pusat Kesehatan Di Lambayeque Peru Positif Covid-19

Semua Pekerja Di Pusat Kesehatan Di Lambayeque Peru Positif Covid-19
CMBC Indonesia - Sebuah pusat medis di wilayah barat laut Peru, Lambayeque, terpaksa ditutup setelah semua pekerja di fasilitas itu dinyatakan positif Covid-19.
Menurut stasiun radio lokal RPP, sebelumnya seorang perawat terinfeksi Covid-19 sehingga semua karyawan pusat tersebut diuji, dan hasilnya semua positif virus corona.

Tidak disebutkan secara rinci berapa orang yang bertugas di sana. Otoritas kesehatan regional memutuskan untuk menutup sementara fasilitas setelah semua tes dinyatakan positif, seperti dikutip Sputnik, Rabu (17/6).

Wilayah Lambayeque di Peru sejauh ini mengkonfirmasi 1.879 kasus Covid-19 dan 668 kematian.

Peru sendiri mengkonfirmasi sejumlah 4.164 kasus baru dan 196 kematian baru. Sehingga secara keseluruhan, negara itu telah mengkonfirmasi 237.156 kasus virus corona dan 7.056 kematian.

Sebelumnya, sebuah gereja katedral di Lima merayakan misa dengan memasang sekitar ribuan foto korban Covid-19. Mereka memberikan penghormatan terakhir terhadap para korban. Lebih dari 5.000 foto korban Covid-19 ditempelkan di dalam gereja. Foto-foto tersebut memenuhi kursi hingga tiang gereja. (Rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved