Wanita yang Dikabarkan Hilang di Bogor Sempat Kirim Pesan ke Suaminya - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 18 Juni 2020

Wanita yang Dikabarkan Hilang di Bogor Sempat Kirim Pesan ke Suaminya

Wanita yang Dikabarkan Hilang di Bogor Sempat Kirim Pesan ke Suaminya

Wanita yang Dikabarkan Hilang di Bogor Sempat Kirim Pesan ke Suaminya
CMBC Indonesia -  Seorang wanita bernama Mawar Ayu Ratih (38) di Bogor, Jawa Barat, dilaporkan hilang. Korban sempat menuliskan pesan WhatsApp ke suaminya sebelum menghilang.
Adik korban, Aubrey Diah Wandansari (35) mengatakan Mawar sempat menuliskan pesan 'Auhsb tioling' ke suaminya. Dia menduga, pesan itu dibuat dengan terburu-buru.

"Kalau saya pribadi, melihat tulisan itu, huruf-huruf itu, lebih dekat ke seperti kaya orang mau tulis 'ayah tolong', gitu. Cuma itu asumsi, ya," kata Aubrey, ketika dihubungi, Rabu (17/6/2020).

Aubrey pun mengaku tidak mengetahui pasti tentang isi pesan tersebut. Dia mengatakan Mawar tidak memiliki musuh. Korban juga, ungkapnya, tidak memiliki masalah utang ke orang lain.

Kalau ancam saya kurang tau. Artinya saya nggak tau dia punya musuh, punya urusan dengan orang lain, utang piutang setahu saya tidak ada, ya," ucapnya.

Dia mengatakan Mawar sempat terpukul karena anak keduanya meninggal karena sakit. Korban, sempat merasa bersalah ketika anaknya meninggal dunia.

"Dia ada kaya perasaan bersalah sendiri. Wajar ibu-ibu wajar merasa bersalah. Gitu aja sih yang saya tau. Tapi saya pikir itu perasaan normal ya, seorang ibu," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Mawar Ayu Ratih (38) di Bogor, Jawa Barat, dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak kemarin. Korban disebut awalnya mau pergi ke tukang jahit, tapi sampai saat ini tak kunjung pulang ke rumah.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengatakan kasus ini sudah diterima polisi. "Iya sudah buat laporan. Laporan ke polsek," kata Desty, melalui pesan singkat.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved