Ada Demo di DPR, TransJakarta Setop Rute Stasiun Palmerah-Tosari - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 16 Juli 2020

Ada Demo di DPR, TransJakarta Setop Rute Stasiun Palmerah-Tosari

Ada Demo di DPR, TransJakarta Setop Rute Stasiun Palmerah-Tosari

Ada Demo di DPR, TransJakarta Setop Rute Stasiun Palmerah-Tosari
CMBC Indonesia -PT TransJakarta melakukan modifikasi layanan bus yang melintasi kawasan gedung DPR RI. Modifikasi itu imbas dari demo yang digelar dua kelompok massa di DPR.

"Sehubungan dengan adanya unjuk rasa di sekitar wilayah MPR/DPR beberapa layanan TransJakarta dimodifikasi untuk tetap melayani Pelanggan," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/7/2020).

Modifikasi layanan itu di antaranya menyetop sementara layanan operasi rute 1 B dari Stasiun Palmerah menuju Tosari. Selain itu, juga mengalihkan rute Koridor 9.

Berikut modifikasi layanan TransJakarta tersebut:

Rute 1B : Stasiun Palmerah - Tosari stop operasi sementara karena jalur tidak dapat dilalui bus.

Koridor 9 : Pinang Ranti - Pluit dialihkan sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC & Halte Slipi Petamburan.

Penyetopan layanan bus dan pengalihan ini lantaran jalan di kawasan gedung DPR ditutup. PT TransJakarta memastikan akan kembali melayani pelanggan usai jalan dibuka.

"Layanan TransJakarta akan kembali melayani pelanggan setelah armada dapat dilalui kembali," ujar Nadia.

Seperti diketahui, dua kelompok massa dari PA 212 yang menolak RUU HIP dan massa buruh yang menolak RUU Cipta Kerja berdemo di depan DPR RI. Imbasnya, jalan di depan DPR pun ditutup.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved