Cerita Keseharian Jomblo Pencuri Ribuan Pakaian Dalam untuk Boneka Wanita - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 25 Juli 2020

Cerita Keseharian Jomblo Pencuri Ribuan Pakaian Dalam untuk Boneka Wanita

Cerita Keseharian Jomblo Pencuri Ribuan Pakaian Dalam untuk Boneka Wanita

Cerita Keseharian Jomblo Pencuri Ribuan Pakaian Dalam untuk Boneka Wanita
CMBC Indonesia -Polisi masih memburu ST, pria di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diduga mencuri ribuan pakaian dalam wanita. ST sehari-hari bekerja serabutan membantu warga.

"Serabutan, kadang memanen, membantu warga membersihkan apa, mengolah ladang dan lain-lain," kata Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto saat dihubungi, Jumat (24/7/2020).

ST diduga sudah lebih dari setahun beraksi mencuri pakaian dalam wanita. Perilaku ST sehari-hari tampak normal.

"Terduga tersangka ini juga sebenarnya dalam hari-hari biasa perilakunya normal dalam bersosialisasi, tapi tidak semua warga, hanya terbatas saja dengan orang tertentu saja dia mau komunikasi. Jadi ada kesan tertutup namun secara perilaku normal, bekerja biasa," ujarnya.

ST berumur 40-an tahun, belum menikah, dan tinggal sendiri di pondoknya di tengah perkebunan karet. Menurut warga, ST tidak hanya mencuri pakaian dalam wanita berupa celana dalam, BH, hingga daster, dan lainnnya.

"Jadi sebenarnya nggak cuma pakaian sih, ada beberapa juga barang-barang kecil seperti sabun, shampo, biasanya modusnya ini dia bantu-bantu dikasih kerjaan sama warga bantu bersihkan ladang, kebun, biasanya di situ yang bersangkutan beraksi ambil jemuran, pakaian-pakaian," ujarnya.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved