Datangi Lokasi Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Ini Kata Anies Baswedan - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 23 Agustus 2020

Datangi Lokasi Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Ini Kata Anies Baswedan

Datangi Lokasi Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Ini Kata Anies Baswedan

CMBC Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi lokasi kebakaran Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia pada Sabtu malam, 22 Agustus 2020. Anies mengatakan, petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta saat ini hanya akan fokus untuk menjinakkan api.

"Nanti kita akan bicara sebabnya, biar nanti kepolisian yang akan menyelidiki dan memastikan," kata Anies di Kejaksaan Agung, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Anies mengatakan, sebanyak 230 petugas dan 40 unit mobil pemadam kebakaran sudah diterjunkan ke Kejaksaan Agung untuk menjinakkan api. Hingga saat ini, kata dia, sisi utara gedung yang terbakar sudah berhasil dipadamkan.

"Operasi sejak awal menyelamatkan juga Sisi Selatan, jadi ada usaha untuk agar api tidak menyebar ke sisi selatan gedung," kata Anies.

Kebakaran melanda kantor Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanudin Dalam Nomor 1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.10 WIB. Hingga kini, belum ada laporan korban jiwa dari insiden tersebut. Petugas masih melakukan pemadaman untuk mencegah perambatan api. (tco)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved