Telkom Akui IndiHome Gangguan Internet se-Indonesia Hari Ini - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 13 Agustus 2020

Telkom Akui IndiHome Gangguan Internet se-Indonesia Hari Ini

Telkom Akui IndiHome Gangguan Internet se-Indonesia Hari Ini

CMBC Indonesia - Telkom Indonesia mengakui terjadi gangguan dan penurunan kualitas layanan internet IndiHome pagi ini di berbagai wilayah Indonesia.
Dalam keterangan resmi, Telkom menyebut gangguan sempat terjadi beberapa saat. Namun kini jaringan telah kembali normal.

"Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan," ujar Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo dalam keterangan resmi, di Jakarta (17/01).

"Atas kejadian ini, Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome," lanjutnya.Pihak Telkom pun menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak gangguan ini.

Sebelumnya, pengguna IndiHome mengeluh jaringan internet mereka bermasalah siang ini (13/8). Pengguna mengeluh jaringan IndiHome mereka tiba-tiba tidak ada akses internet.

Salah satu pengguna di kawasan Bekasi Gilang Fauzi mengeluh tak bisa mengakses internet sekitar pukul 10:20 WIB.

Saat itu ia sedang mengakses streaming video dan tiba-tiba video selanjutnya tak bisa dimainkan dan muncul peringatan situs tak bisa diakses.

Hal serupa dikeluhkan Aulia Diza yang tinggal di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Menurutnya, ia kehilangan koneksi sekitar pukul 10:00 WIB.

Selain itu, pelanggan juga mengeluh kesulitan menghubungi layanan pelanggan IndiHome di 147. (cnn)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved