Dihantam dari Belakang, Emak-emak Tewas Seketika di Kolong Truk - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 11 September 2020

Dihantam dari Belakang, Emak-emak Tewas Seketika di Kolong Truk

Dihantam dari Belakang, Emak-emak Tewas Seketika di Kolong Truk

Dihantam dari Belakang, Emak-emak Tewas Seketika di Kolong Truk
CMBC Indonesia - Seorang ibu pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (10/9/2020).

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, korban yang diketahui bernama Dasri (45) meninggal dunia akibat terlindas truk trailer.

Kecelakaan maut di jalan antar kabupaten itu berawal saat Dasri mengendarai sepeda motor Mio dengan nomor polisi S 2682 EB. Dia melaju dari arah timur ke barat.

“Saat berjalan dari timur ke barat itu, korban berusaha menghindari atau melewati mobil yang sedang berhenti di sisi kiri jalan. Kemudian korban bergerak ke kanan,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPTU Khoirul Ahmad.

Diduga, korban kurang memperhatikan arus lalu lintas di jalan itu. Padahal, dari arah yang sama melaju sebuah truk trailer bernopol B 9155 KEH yang dikemudikan Didik Heru Tri Kusumo (44), warga Desa Kedungsokodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Lantaran ditabrak kendaraan besar tersebut, korban jatuh ke kanan dan berada di bawah truk trailer. Nah, saat itulah korban terlindas ban trailer. Sedangkan sepeda motor korban jatuh ke kiri dan menabrak mobil Innova dengan nopol S 1453 GB yang sedang berhenti di pinggir jalan raya.

“Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, korban dievakuasi ke Puskesmas Rengel,” lanjut Kanit Laka.

Sementara itu, guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu, petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi. Selanjutnya semua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan guna proses lebih lanjut.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved