Oh In Hye Meninggal, Diduga Bunuh Diri - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 15 September 2020

Oh In Hye Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Oh In Hye Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Oh In Hye Meninggal, Diduga Bunuh Diri
CMBC Indonesia - Panggung hiburan Korea Selatan kembali diselimuti kabar duka. Aktris Oh In Hye meninggal dunia.

Dilansir dari Soompi, Oh In Hye ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Distrik Bisnis International Songdo, Incheon, Korea Selatan.

Orang yang pertama menemukan adalah seorang teman pada Senin (14/9/2020) waktu Korea Selatan. Diduga meninggal akibat bunuh diri, Oh In Hye kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Kami menduga dia melakukan percobaan bunuh diri. Kami belum menyelidiki siapa yang terlibat, jadi kami tidak memiliki detail apa pun," ujar orang terdekat In Hye.

Soompi melaporkan kondisi In Hye saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernapas dengan denyut nadi lemah.

Setelah ditangani tim medis, Oh In Hye berhasil kembali bernapas dan sempat membaik.

Sayangnya, In Hye meninggal dunia setelah beberapa jam mendapat perawatan. Ia dinyatakan meninggal dunia di usianya yang menginjak 36 tahun.

"Saya berharap dia bisa melewati masa krisis. Tapi dia tak sadarkan diri sampai akhir dan jantungnya berhenti berdetak," kata pihak kerabat In Hye.
Upacara pemakaman kabarnya Oh In Hye akan diselenggarakan secara tertutup di Rumah Sakit Universitas Inha pada Rabu (16/9/2020) besok. Ucapan duka pun mengalir dari netizen untuk Oh In Hye.

Polisi bakal menyelidiki kematian In Hye untuk memastikan apakah In Hye sengaja bunuh diri atau ada faktor lain.

"Kami menduga dia melakukan percobaan bunuh diri. Kami belum menyelidiki siapa yang terlibat, jadi kamu tidak memiliki detail apa pun," kata pihak berwajib.

Oh In Hye adalah aktris yang baru-baru ini juga menjajal menjadi youtuber.

Dia mengawali debut di industri hiburan pada 2011 silam. In Hye bermain dalam berbagai film hingga membuat namanya dikenal.

Salah satunya film Red Vacance Black Wedding yang sukses di awal debutnya.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat berat dan penuh tekanan, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved