Bikin Konten Rekayasa Masjid Putar Lagu TikTok, Kenneth William Ditangkap Polisi - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 06 Oktober 2020

Bikin Konten Rekayasa Masjid Putar Lagu TikTok, Kenneth William Ditangkap Polisi

Bikin Konten Rekayasa Masjid Putar Lagu TikTok, Kenneth William Ditangkap Polisi

Bikin Konten Rekayasa Masjid Putar Lagu TikTok, Kenneth William Ditangkap Polisi
CMBC Indonesia -  Kenneth William Saputra diamankan oleh polisi gara-gara videonya yang menuduh masjid memutar lagu Tik Tok.

Awalnya, pemilik akun Tik Tok @kenwilboy ini mengaku mendengar suara aneh ketika berjalan-jalan di kawasan Jl.Pajagalan Kecamatan Astana Anyar Bandung.

Kenneth William Saputra mengaku mendengar suara aneh dari masjid Pajagalan atau Masjid Pesantren Persatuan Islam 1-2, Bandung, Minggu (4/9/2020). Dalam video, terdengar suara yang sering diputar di aplikasi Tik Tok.

"Yang nyetel lagu ini bener-bener gak ada akhlak. Kacau kacau. Haduh, pusing gua," katanya dalam video tersebut.


Ternyata, video tersebut diedit sendiri oleh Kenneth. Di video selanjutnya, dia mengaku bahwa video sebelumnya settingan semata.

Kenneth mengklaim bahwa video yang dibuatnya adalah video edukasi, meskipun dia telah mengedit suara pada video tersebut.

Masjid Pajagalan sendiri diawasi oleh organisasi masyarakat (Ormas) Persatuan Islam (Persis). Tak terima dengan tuduhan Kenneth, mereka membuat laporan ke polisi.


Kenneth akhirnya diamankan oleh Polsek Astanaanyar dan dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. Pesantren Persis Bandung akan terus mengawal kasus ini dan memastikan pelaku mendapatkan hukuman sepantasnya. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved