Dikecam Netizen karena Tuduh Masjid Putar Lagu Tik Tok, Kenneth William Bilang "Bacot Lu!" - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 06 Oktober 2020

Dikecam Netizen karena Tuduh Masjid Putar Lagu Tik Tok, Kenneth William Bilang "Bacot Lu!"

Dikecam Netizen karena Tuduh Masjid Putar Lagu Tik Tok, Kenneth William Bilang "Bacot Lu!"

Dikecam Netizen karena Tuduh Masjid Putar Lagu Tik Tok, Kenneth William Bilang "Bacot Lu!"
CMBC Indonesia - Pemuda yang bernama Kenneth William Saputra mendapat kecaman dari netizen gara-gara videonya menuduh masjid memutar lagu Tik Tok.

Pemilik akun Tik Tok @kenwilboy ini mengaku mendengar suara aneh ketika berjalan-jalan di kawasan Jl.Pajagalan Kecamatan Astana Anyar Bandung.

Kenneth William Saputra mengaku mendengar suara aneh dari masjid Pajagalan. Dalam video, terdengar suara yang sering diputar di aplikasi Tik Tok.

“Yang nyetel lagu ini bener-bener gak ada akhlak. Kacau kacau. Haduh, pusing gua,” katanya dalam video tersebut.

Ternyata, video tersebut diedit sendiri oleh Kenneth. Di video selanjutnya, dia mengaku bahwa video sebelumnya settingan semata.

Kenneth mengklaim bahwa video yang dibuatnya adalah video edukasi, meskipun dia telah mengedit suara pada video tersebut.

“Bacot lu. Itu rasis darimana? Orang gua bikin konten itu untuk edukasi. Jangan setel lagu di masjid!” kata Kenneth di videonya yang lain.

“Walaupun recording tersebut gua pake editan, itu cuma buat perumpamaan. Tapi, maksudnya tuh jangan pernah setel lagu di masjid,” tambah Kenneth lagi.

Dia justru menyindir orang yang tersinggung dengan video tersebut dan mengatakan otak mereka tidak mampu mencerna makna dari video yang dibuatnya.

Di akhir video, dia justru mengajak para penontonnya untuk mengikuti Giveaway smartphone mahal. Berdasarkan perkembangan terbaru, kasus Kenneth ini telah masuk ke ranah hukum.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved