Jawaban Cerdas Pence Saat Siswa SMP Bertanya Mengapa Para Pemimpin Tidak Bisa Akur - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 08 Oktober 2020

Jawaban Cerdas Pence Saat Siswa SMP Bertanya Mengapa Para Pemimpin Tidak Bisa Akur

Jawaban Cerdas Pence Saat Siswa SMP Bertanya Mengapa Para Pemimpin Tidak Bisa Akur

Jawaban Cerdas Pence Saat Siswa SMP Bertanya Mengapa Para Pemimpin Tidak Bisa Akur

CMBC Indonesia - Debat calon wakil presiden antara Kamala Harris dan Mike Pence baru saja berakhir. Beberapa menit sebelum usai, Pence menjawab pertanyaan terakhir dari seorang siswa SMP yang menanyakan tentang etika dalam politik.

"Ketika saya menonton berita, yang saya lihat hanyalah dua kandidat dari partai yang berlawanan yang mencoba untuk menghancurkan satu sama lain. Jika para pemimpin kita tidak bisa akur, bagaimana seharusnya warga bergaul?" tanya siswa itu, dar siaran langsung ABC News, Kamis (8/10).


Pence memuji pertanyaan yang bagus itu. Ia mengungkapkan bahwa semua bisa berdebat secara bebas dan terbuka.

Pence pun mereferensikan hubungan antara almarhum Hakim Ruth Bader Ginsburg dan Antonin Scalia untuk hubungan dekat mereka meskipun ada perbedaan ideologis, di mana keduanya saling berargumen hingga nampak seperti mengecam.
"Rakyat Amerika, setiap saat menyukai debat yang bagus dan argumen yang bagus. Tapi kami selalu bersatu, dan kami selalu ada untuk satu sama lain pada saat dibutuhkan. Dan kami secara khusus telah mempelajarinya melalui kesulitan tahun ini," ujar Pence dengan sangat bijak.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan bekerja setiap hari untuk memiliki pemerintah yang baik bagi rakyat kami," kata Pence.

Di luar panggung debat, di akun Twitter, Donald Trump yang terus-terusan memantau jalannya debat, menulis dengan huruf kapital: Mike Pence WON BIG! (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved